Saturday, May 1, 2010

Anang Syahrini rencana Menikah di Mekkah


Anang Syahrini rencana Menikah di Mekkah
 Anang Hermanyah dan Syahrini bakal segera menikah. Begitulah kabar hangat yang belakangan muncul di kalangan wartawan. Disebut-sebut, pernikahan akan dilangsungkan di Tanah Suci, Mekkah, dalam waktu dekat ini. Benarkah kabar menggembirakan itu?
Saat dikonfirmasi, Anang membantahnya sekaligus mempertegas bahwa keperluannya ke kawasan Timur Tengah itu untuk memenuhi undangan menyanyi. "Jadi bukan menikah di sana," ungkap Anang sambil tersenyum saat diwawancarai di Studio 6 RCTI, Jakarta, Jumat (30/4/2010).
Anang menjelaskan, dia dan Syahrini telah menandatangani kontrak untuk tampil di luar negeri. Rencana perjalanannya akan dimulai pada tanggal 4 Mei 2010, yang diawali  dari Malaysia, Singapura, Jepang, kemudian Jeddah.
Diakui Anang, Jeddah akan menjadi tempat yang spesial bagi mereka. Pasalnya, penampilan mereka di sana merupakan kali pertama bagi artis Indonesia.
"Kami nyanyi di Jeddah menghibur masyarakat Indonesia yang ada di sana. Ini kan baru pertama kali orang Indonesia nyanyi di sana. Insya Allah mau mampir di Mekkah untuk umrah," ungkap Anang seusai mengisi sebuah acara musik bersama Syahrini.
Sejak menjadi pasangan duet, hubungan Anang dan Syahrini semakin lengket saja. Bahkan, Anang dikabarkan telah menyatakan cintanya kepada Syahrini. Namun, hingga kini Syahrini masih belum memberikan jawaban.
Saat ditanya mengenai hal ini, Syahrini hanya tersipu malu. Lantas, apakah umroh di Mekkah akan sekaligus dimanfaatkan untuk memohon petunjuk kepada Tuhan mengenai jodoh?
"Enggak ah, buat aku sama saja. Yang penting rida dari mama dan papa. Dapat berkah gimana pun doanya kan kalau dari mama-papa pasti dapat berkah. Tapi ke Mekkah ya lebih spesial lagi karena Tanah Suci," jawab Syahrini sambil melirik Anang.
Menurut Syahrini, keberangkatan ke Mekkah nanti akan dimanfaatkan untuk memohon doa bagi kelancaran rezekinya. "Doanya semoga aku terus dipercaya Mas Anang membawakan karyanya," tandasnya

Sumber kompas


rencana pernikahan anang syahrini, tempat pernikahan anang syahrini, artis anang hermansyah, artis syahrini, artis anang dan syahrini, hubungan anang syahrini

No comments:

Post a Comment