Monday, May 10, 2010

artis garry iskak punya istri baru?

Apakah artis garry iskak punya istri baru lagi?

Seorang orang wanita yang diduga istri baru pesinetron Gary Iskak tiba-tiba menjadi perbincangan hangat di tengah keributan yang terjadi, Senin (10/5/2010) di kediaman Gary, antara bintang film D'Bijis itu dan mantan kekasihnya, Ima Risma. Benarkan wanita itu istri baru Gary? Lantas siapakah dia sebenarnya?
"Enggak ada, itu salah! Gue enggak pernah ngomong apa-apa," bantah Gary menanggapi ucapan Ima, terkait keberadaan perempuan yang diklaim Gary sebagai istrinya, saat ditemui di Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (10/5/2010).

Gary mengaku, perempuan tersebut tak lain adalah asisten pribadinya. "Itu asisten saya yang ngurusin bon-bon, ngurusin semua keuangan saya," jelas Gary.
Merasa dipojokkan dengan gosip adanya istri baru, suami Rischa Novischa itu memilih tak mau ambil pusing. "Terserah mau ngomong apa aja. Ayo deh kita buktiin aja siapa yang salah dan siapa yang benar," tantang Gary.

Gary juga mengaku telah mendapat dukungan dari pihak keluarganya terkait sikap Ima yang terus-terusan merongrong dirinya. "Ya orangtua cuma bilang, 'Ini anak mau apa lagi sih, kenapa lagi sih?'," ungkap Gary menirukan ucapan orangtuanya. "Sampai orangtua geleng-geleng kepala. Adik gue, kakak gue semua jadi kesal," tutupnya. (FAN)
Sumber kompas

garry iskak, artis garry iskak, istri baru garry iskak, istri istri garry iskak, istri istri baru garry iskak, siapakah istri garry iskak

No comments:

Post a Comment