Friday, May 14, 2010

ARUM kabur dari rumah

VIVAnews - Arumi Bachsin kabur dari rumahnya. Artis muda yang sedang naik daun ini meninggalkan kediaman orangtuanya pada Senin malam lalu. Arumi, sempat tinggal di sebuah panti sosial.Hal itu diungkapkan oleh Ketua Komnas Perlindungan Anak, Seto Mulyadi atau yang akrab disapa Kak Seto tersebut. Lebih lanjut Kak Seto menjelaskan saat ini, artis berusia 16 tahun itu sudah dipindahkan ke suatu tempat yang dirahasiakan. 

"Sekarang dia sudah berada di tempat yang aman," kata Kak Seto saat dihubungi wartawan, Jumat 14 Mei 2010.Dalam kesempatan itu, Kak Seto juga menjelaskan saat ini kondisi Arumi sudah lebih tenang dari keadaan sebelumnya. Dia bertekad agar masalah Arumi ini tak berlarut-larut. Kak Seto sudah mulai melakukan mediasi antara Arumi dengan keluarganya."Mudah-mudahan hari Senin sudah bisa ya," ucapnya.

Sekadar informasi, saat memutuskan untuk lari dari rumah orangtuanya, bintang film '18+' ini terlebih dahulu menghubungi pihak kepolisian dan Komnas Perlindungan Anak. Arumi meminta perlindungan kepada polisi dan juga Komnas Perlindungan Anak

No comments:

Post a Comment