Thursday, May 6, 2010

cara tips menikmati seks suami istri

Cara tips menikmati seks suami istri
Cara Memiliki Seks Hebat dengan Suami Anda
Tidak peduli apa tahap Anda berada di dalam pernikahan Anda, Anda dapat memiliki GREAT SEX! Ini sebenarnya sangat mudah. Dan dapat banyak kesenangan.
Yang harus Anda lakukan adalah menaruh beberapa upaya dan menikmati seks. Seks tidak pekerjaan rumah!
Bahkan jika Anda telah menikah selama tiga puluh tahun, atau Anda punya bayi beberapa bulan lalu, Anda dapat berhubungan seks GREAT. Anda lihat, semuanya dalam pikiran. Baca terus untuk mengetahui bagaimana Anda dapat memiliki seks yang hebat dengan suami Anda.
Seks membawa lebih dekat bersama pasangan, it's fun, itu latihan yang baik dan mengeluarkan hormon seks yang positif seluruh tubuh Anda. Apakah Anda benar-benar membutuhkan aku untuk menjual hal seks lagi? Berpikirlah seperti ini --- tidak ada yang sempurna dan tubuh Anda dan tubuhnya akan berubah - mungkin untuk lebih buruk. Jadi nikmatilah SEX selagi kau masih bisa!

Langkah 2

NIKMATI SEX
Menikmati seks benar-benar tentang bagaimana Anda merasa tentang diri Anda dan pasangan Anda. Dapatkan nyaman dengan tubuh Anda sendiri. Dia menikah Anda untuk siapa Anda. Jika Anda tidak puas dengan kurva Anda, kemudian melakukan sesuatu tentang hal itu. Jika Anda ingin kurva lebih banyak, makan makanan lebih banyak atau beberapa operasi. Bekerja dengan apa yang Anda miliki dengan memakai pakaian seksi, push up bra dan kerja itu bayi, pekerjaan itu!

Langkah 3
ANDA LOVE BODY
Setelah Anda berada pada titik di mana Anda merasa agak percaya diri dengan tubuh Anda sendiri, maka saatnya untuk membiarkan batin SEXY ANDA keluar dari lemari. Bersenang-senang dengan seks. Berdansa dengan pasangan Anda dengan lingerie seksi. Menonton film seksi bersama. Bicara kotor padanya. Biarkan saja dan bersenang-senang. Dia akan tertentu untuk mengikuti!

Langkah 4

GET READY FOR HIM mental SEX
Pikirkan tentang seks seharian. Call suami Anda di tempat kerja dan bicara kotor padanya. Katakan padanya bahwa pagi itu Anda akan berhubungan seks bintang malam itu. Setelah Anda mendapatkan anak-anak tidur, serangan malam itu. Jadilah agresif dengan dia. Malam berikutnya ia akan menginginkannya lagi!

Langkah 5

GET READY visual SUAMI ANDA UNTUK SEX
Laki-laki semua visual. Itulah sebabnya ada majalah pria dan wanita menampilkan belahan dada begitu banyak! Menonton film seks dengannya, dan kemudian menuju kamar tidur. Menyalakan lilin dan lampu-lampu yang lebih rendah. Kenakan sesuatu yang seksi dan biarkan dia melihat Anda di dalamnya. Wear makeup beberapa, dan beberapa sepatu hak tinggi bintang. Tari baginya.

Langkah 6

KATAKAN APA YANG ANDA INGINKAN HIM IN BED
Hal ini sangat penting. Beritahu pria Anda apa yang Anda inginkan di tempat tidur. Bila Anda sedang menjalin hubungan baru atau bahkan hubungan yang lebih tua Anda mungkin harus membantunya mengetahui dengan pasti apa yang menyenangkan Anda. Tunjukkan kepadanya apa yang harus dilakukan jika Anda harus. nya langsung tangan ke mana Anda ingin mereka.

Langkah 7

SEX TOYS
Beli beberapa mainan seks dan menggunakannya. Apakah dia gunakan pada Anda. Ketika ia menyenangkan Anda, Anda akan ingin menyenangkan hatinya. mengatakan saya adalah "Apa yang membuat Mama bahagia, membuat Daddy bahagia!"

Suami Istri, cara menikmati seks suami istri, tips menikmati seks suami istri, seks suami istri, pendidikan seks,

No comments:

Post a Comment