Friday, May 28, 2010

Foto telanjang katy perry syur mulus | koleksi gambar katy perry bugil




Satu lagi artis seksi asal hollywood. katy perry. nah bagaimana kabar dan gosip terbaru tentang dia ini gan beritanya

Kabar soal rencana pernikahan Katy Perry dan Russell Brand memang tak pernah mengungkapkan apa-apa. Kabar ini malah meninggalkan sejuta tanda tanya di benak para fans dan sepertinya mereka berdua sangat menikmati acara tebak-tebakan ini. Katy dan Russell memang sengaja membuat acara pernikahan mereka menjadi teka-teki dan sepertinya kita memang harus menunggu sampai hari H dekat dan semuanya terungkap.

"Kami punya banyak jawaban salah. Kami masih punya banyak tipuan. Kami punya banyak senjata pamungkas," ujar Katy Perry saat diwawancarai Ryan Seacrest dalam acara yang dipandunya di KIIS FM. Katy juga sempat mengomentari pernyataan Rihanna soal kabar bahwa Katy dan Russell akan menikah di India dan mengatakan kalau Rihanna juga salah menebak lokasi pernikahan mereka.

Namun Katy masih berbaik hati dan memberikan sedikit clue tentang bagaimana mereka akan menyelenggarakan pesta pernikahan mereka. Dalam salah satu berita yang dilansir Splas News dikabarkan kalau Katy akan membuat acara ini jadi pesta kecil dan berada di suatu tempat yang masih jadi rahasia. "Saya berharap acaranya nanti diselenggarakan di sebuah tempat karena menurut saya akan lebih baik kalau membawa orang-orang ini jauh dari 'zona aman' mereka.... Sepertinya acara ini juga akan jadi pesta kecil-kecilan saja karena sudah terlalu banyak 'hal besar' dalam hidup kami berdua," jelas Katy pada Ryan Seacrest

No comments:

Post a Comment