Monday, May 24, 2010

Gambar sexy Donna Agnesia bugil | Foto celana dalam Presenter hot Donna Agnesia





Donna agnesia dulu adalah pujaan banyak orang namun sekarang sudah berkeluarga ya sudahlah. nah ada kabar baru tentang Donna agnesia

Presenter Donna Agnesia bersama suami Darius Sinathrya, dan anak pertamanya Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro, mempersiapkan diri untuk perjalanannya ke Afrika Selatan menyaksikan langsung piala dunia sepak bola Juni mendatang. Jauh-jauh hari sebelum pertandingan, ibu dua anak ini mengaku telah siap terbang ke Afsel.

"Persiapannya sudah disiapkan tiket dan segala macem," ungkap Donna. "Pastinya, excited banget, tapi kita juga nggak tahu keamanan di sana seperti apa, karena belum pernah ke sana dan banyak yang bilang di sana bagaimana apalagi bawa anak yang pertama juga," sambungnya.

Donna yang ditemani Lionel di Rumah Inul Daratista, Rabu (19/5) lalu itu, akan menyaksikan babak 16 besar dan telah membeli tiket dua pertandingan. Di samping juga merencanakan perjalanan di beberapa tempat objek wisata di sana.

"Nonton babak 16 besar, dan juga sudah beli tiket 2 pertandingan di Johannesburg dan Cape Town dan entar juga ada safari juga," terangnya.

Persiapannya sendiri, diungkapkan Donna diawali pada Februari lalu, dengan browsing di internet. Dirinya pun sudah mempertimbangkan soal menu makanan di sana, dan kesehatan terutama untuk sang anak.

"Masalah makanan dan penyakit di sana masih banyak dan kita sudah disiapkan semua. Memang ini sudah rencana dari jauh hari kalau nggak ada kerjaan kita mau nonton piala dunia," terangnya.

"Kita juga cuma bawa anak yang pertama, obat-obatan sudah disiapkan semua, pokoknya kita sudah siapkan matang-matang semuanya," pungkasnya

No comments:

Post a Comment