Monday, May 17, 2010

Kedatangan tamu nih...

Hari menjelang sore dan seperti biasa saya menyiram tanaman di teras depan yang sepertinya sudah agak sedikit layu.. maklum sudah hampir satu minggu tidak di siram di karenakan saya yang baru kemarin pulang dari surabaya menengok seseorang 

sedang asik menyiram.... permisi..!! suara dari gerbang pintu yang memang saya tutup dengan plastik hijau jadi agak tidak terlihat.. tapi suaranya saya kenal.. jangan-jangan...?? benar saja dugaanku  ullaaaa... apa kbr'  , apa saya bilang teryata benar Arumi bachsin artis baru yang lagi naik daun tidak yahu daun yang mana hehehe... hai.. apa kabar !! juga sahut saya gembira dan penuh tanda tanya...???

Saya : kamu kemana aja rum... semua tabloid,majalah sampe koran penuh dengan kamu.. ckckckck..!! 

Arumi: Biasa la' lagi senang aja bikin gosip murahan biar tambah tenar... heheheh

Saya : ahk..gila ' jadi.. semua itu rekayasa rum (jawab saya agak heran)

Arumi : heheheh..... btw: aku tidak di surug masuk nih.. sahut Arumi dengan sedikit keluhan

Saya : akh.. sampe lupa deh.. ya sudah masuk, kamu kaya baru kenal aku kemarin aja rum' pake basa basi'

Arumi: kamu kemarin kemana..?? aku kesini tapi tidak ada yang menyahut, dah kaya rumah hantu (sambil memainkan rambut panjangnya arumi bertanya padaku)

Saya : oh.. aku baru pualang tadi pagi.. dari surabaya'... jawabku dengan nada rendah, lantas aku bertanya lagi padanya seolah pikiran ini masih ada yang mengganjal

Aku ga yakin kalo persoalan yang sedang hangat di beberapa media massa itu rekayasa..!!
Arumi : aduuhh... kenapa sih kamu nanya itu lagi.. yang ringan-ringan ajalah pertanyaanya
Saya : berarti bener khan tebakanku kalau kamu emang lagi ada masalah dengan keluargamu..?? apa gar-gar si miller itu ..??
Arumi : kasih tahu ga yah.. heheheh' kalau iya kenapa kalu bukan kenapa (Arumi malah membalas dengan pertanyaan yang membuat saya makin tidak sabar)
Saya : rum.. aku nih serius.. malah nanya balik sih..!! ga asik akh..??

Arumi : sebenarnya bukan hanya masalah karena si miller saja.. masih ada beberapa lagi yang tidak bisa aku ceritain ke kamu.. sorry.. sorry banget, aku tahu kamu udah anggap aku seperti adik sendiri begitu juga aku.. tapi .." sumpah aku bener-bener lagi malas ngomongin itu semua.. bisa gak kamu kasih aku waktu buat mandi , badanku bau nih.. lengket pula.."

Saya : hahaha... dasar dirimu..!! ya wes,.. mandi sana ..!! pantesan dari tadi kaya ada bau apa gitu..! heheheh (jawab saya dengan di selingi canda) Arumi emang udah saya anggap seperti adik sendiri.. jadi kalu ada apa-apa pasti ceritanya sama saya...!! tapi kali ini sepertinya masalah begitu pelik..!! sampai-sampai Arum.. ga mau cerita.. tapi ya.. sudahlah.. toh semua orang berhak memiliki opininya sendiri


akhirnya kami bicara sepanjang malam dan sampai pukul setengah satu Arumi tidak juga kunjung menceritakan alasan lain selain miller yang menurut adiknya Arumi.. miller itu kaya banci.. beraninya cuma dari jauh... Aku sih bisa tahu adiknya bicara kaya ghitu karena emang dapet dari artikel di internet 

karena hari sudah pagi buta alias pukul satu pagi.. jadi kami memutuskan untuk istirahat.. dan apa yang sedang arumi hadapi mungkin sebuah proses di mana ia akan belajar banyak hal tentang arti hidup sesungguhnya.. kalau aku sih.. sudah memberinya nasihat.. untuk membuatnya agar mau kembali kerumah dan menjalani hidup seperti biasanya lagi

(cerita ini fiktif.. ya iyalah... kalau bener..!! bah... aku pasti akan menyuruh arumi tinggal di rumahku selamanya, tidak usah jadi artis lagi... loh..loh.. heheheh)

No comments:

Post a Comment