Thursday, May 6, 2010

kehidupan pribadi julia perez jupe

Bagaimanakah kehidupan pribadi julia perez jupe?
Sejarah Jupe adalah seorang wanita berketurunan Sunda-Betawi. Ia menikah dengan Damien Perez di Perancis tanggal 7 Oktober 2002. Meski telah menikah lama dengan Damien Perez, keduanya belum dikaruniai anak. Jupe pernah keguguran di tahun 2007. Pada beberapa kesempatan, Jupe menyatakan dirinya menunda "momongan" karena ingin konsentrasi pada karirnya.

Pernihakannya dengan Damien mulai mendapat cobaan. Di awal tahun 2009, Jupe terlihat dekat dengan seorang pemain sepak bola asal Argentina yang bermain untuk klub Persiba, Gaston CastaƱo. Bahkan Jupe telah berani liburan bersama Gaston di awal bulan Maret 2009. Mereka tampak mesra dan intim. ketika berlibur di pantai.
Saat ini, Jupe berniat untuk bercerai dari suaminya, Damien. Namun ternyata keinginan Jupe juga mendapat kendala. Hal ini dikarenakan status pernikahan Jupe hanya terdaftar di Perancis. Sedang di Indonesia sendiri statusnya masih lajang.
kehidupan julia perez, kehidupan julia peres, artis julia peres, artis julia perez jupe, kehidupan jupe, sejarah julia perez

No comments:

Post a Comment