Sunday, May 23, 2010

kerugian perbankan rally untuk saham Eropa

Akhir memotong kerugian perbankan rally untuk saham Eropa

21 Mei 2010 18:13

(Reuters) - Sebuah rally terlambat untuk mencegah saham bank Eropa dari penutupan terendah mereka di lebih dari delapan bulan pada hari Jumat sebagai zona euro krisis utang terus, pengeringan kepercayaan investor di seluruh dunia.


The FTSEurofirst 300 Indeks saham Eropa jatuh 0,5 persen terkemuka menjadi ditutup pada 970,00 poin, setelah jatuh sebanyak 3 persen menjadi 946,01 - tingkat terendah sejak awal September.

Indeks jatuh 4,4 persen minggu ini dan turun 13 persen dari pertengahan April tinggi.

anggota parlemen Jerman mendukung sebuah 1000000000000 $ jaring pengaman untuk menstabilkan euro tetapi investor khawatir bahwa krisis utang Eropa dan regulasi keuangan ketat akan tercekik pemulihan ekonomi.

"Kami bertanya-tanya apakah paket bailout zona euro akan cukup sebagai Yunani memiliki banyak bunga untuk membayar kembali setiap tiga bulan, dengan keraguan tentang apakah bisa membayar," kata Jeremy Batstone-Carr, seorang analis di Charles Stanley .

"Untuk pelaku pasar, pertanyaannya adalah apakah kita hanya melihat retracement siklus khas atau kita menatap ke bawah laras dari sesuatu yang jauh lebih struktural. Saya pikir yang terakhir. Dengan melemparkan lebih banyak utang pada utang Anda tidak berakhir memecahkan masalah . " saham Bank naik di Eropa, didorong oleh bank-bank AS mendapatkan sehari setelah Senat menyetujui rancangan undang-undang reformasi menyapu Wall Street, pemangkasan bulan perdebatan tentang perbaikan regulasi keuangan terbesar sejak tahun 1930-an.

Barclays, Societe Generale, Banco Santander, BBVA dan UniCredit meningkat antara 1,8 dan 3,8 persen.

Penambang juga memberikan dukungan untuk indeks setelah upgrade Xstrata HSBC untuk "netral" dan menegaskan kembali "kelebihan berat badan yang" rating pada Rio Tinto. HSBC mengatakan usulan kenaikan tarif pajak di Australia tidak mungkin dilaksanakan secara penuh.

Xstrata naik 6,4 persen. Lain yang diperoleh termasuk Anglo American, Antofagasta, Eurasia Sumber Daya Alam Corp, Fresnillo, Lonmin dan Rio Tinto, naik antara 2,6 dan 4,3 persen.

Kuat harga logam, khususnya tembaga, juga membantu.

BP FALLS

Produsen minyak dan gas di antara merugi atas, dengan indeks BP kelas berat jatuh 4,2 persen setelah politisi AS menuduh perusahaan yang menutup-nutupi besarnya sebenarnya dari tumpahan minyak di Teluk Meksiko.

Orang lain untuk jatuh, karena harga minyak mentah tergelincir, termasuk Belanda Royal Shell dan Total, turun 2,2 dan 0,3 persen.

Di seluruh Eropa, FTSE 100 berakhir 0,2 persen lebih rendah hari, setelah tergelincir di bawah 5.000 pada satu titik.

Jerman DAX dan Perancis CAC 40 jatuh 0,7 dan 0,1 persen, masing-masing.

Wall Street lebih tinggi sekitar waktu itu bursa Eropa tutup. Dow Jones, S & P 500 dan Nasdaq naik antara 0,5 dan 0,9 persen. saham AS turun hampir 4 persen pada hari Kamis.

Strategi menunjuk S & P memukul tingkat dukungan kunci teknis dan kemudian terpental.

Di antara penggerak individu lain, kelompok telekomunikasi Belanda KPN memperoleh 2,3 persen setelah menyatakan akan mempercepat program pembelian kembali saham dan frekuensi Jerman membeli ponsel di lelang.





 kerugian perbankan rally untuk saham Eropa, kerugian saham eropa, saham eropa, perbankan eropa, kerugian perbankan eropah, kerugian saham eropah, Bisnis dan Keuangan,

No comments:

Post a Comment