Sunday, May 23, 2010

kurang tidur dan sistem kekebalan tubuh

Apa hubungan kurang tidur dan sistem kekebalan tubuh?

Ibu tahu yang terbaik - paling tidak muncul seperti itu ketika datang ke kurang tidur. Ternyata kurang tidur benar-benar dapat membuat kita lebih rentan terhadap penangkapan pilek dan flu. Dan itu termasuk virus H1N1.
"Ini adalah kisah seorang istri tua 'bahwa jika Anda tidak tidur dengan baik, Anda akan mendapatkan sakit, dan ada beberapa data eksperimental yang menunjukkan hal ini benar," kata Diwakar Balachandran, MD, direktur Sleep Center di Universitas Texas MD Anderson Cancer Center di Houston.

Beberapa 50.000.000-70.000.000 orang dewasa Amerika menderita gangguan tidur atau ketidakmampuan untuk tetap terjaga dan waspada, menurut CDC. Meskipun tidak selalu mudah dilakukan, tidur cukup dapat membantu menjaga sistem kekebalan tubuh kita dipikirkan untuk menyerang.
Tidur dan kekebalan: Memahami Link

Tidak cukup tidur telah dikaitkan dengan daftar cucian masalah kesehatan mental dan fisik, termasuk yang berasal dari sistem kekebalan tubuh terganggu. sistem kekebalan tubuh kita dirancang untuk melindungi kita dari demam, flu, dan penyakit lain, tetapi jika tidak berfungsi dengan baik, ia gagal melakukan tugasnya. Konsekuensi dapat mencakup hari lagi sakit.

Hubungan antara kurang tidur dan sistem kekebalan tubuh kita tidak cukup sebagai langsung sebagai ibu berhasil keluar menjadi, namun. Sistem kekebalan tubuh sangat kompleks. Hal ini terdiri dari beberapa jenis sel dan protein yang dibebankan dengan menjaga penyerbu asing seperti pilek atau flu di teluk.

"Banyak studi menunjukkan T-sel kami turun jika kita kurang tidur," kata Balachandran. "Dan sitokin inflamasi naik. ... Ini berpotensi menimbulkan risiko lebih besar untuk mengidap pilek atau flu. "

Dalam terminologi sederhana, kurang tidur menekan fungsi sistem kekebalan. Atau, seperti Balachandran katakan, "Semakin semua-nighters Anda tarik, semakin besar kemungkinan Anda untuk menurunkan kemampuan tubuh Anda untuk merespon pilek atau infeksi bakteri."
Kurangnya Tidur dan Demam

Tidur kerugian tidak hanya memainkan peranan dalam apakah kita turun dengan pilek atau flu. Hal ini juga mempengaruhi bagaimana kita melawan penyakit setelah kami turun dengan mereka.

Sebagai contoh, tubuh kita untuk memerangi infeksi dengan demam. "Salah satu hal yang terjadi ketika kita tidur adalah bahwa kita bisa mendapatkan respon demam lebih baik," kata Balachandran. "Inilah sebabnya mengapa demam cenderung meningkat pada malam hari. Tapi kalau kita tidak tidur, reaksi demam kita tidak prima, jadi kami mungkin tidak melancarkan perang terhadap infeksi sebaik mungkin. "
Kurangnya Tidur dan Vaksin

Studi telah menunjukkan bahwa orang-orang yang kurang tidur juga kurang mendapat perlindungan dari vaksin flu daripada mereka yang tidur cukup, Balachandran kata.

John Park, MD, seorang spesialis paru-paru yang spesialisasi dalam kedokteran tidur di Mayo Clinic di Rochester, Minn, setuju. "Kita tahu bahwa respon kekebalan tubuh kita ditekan ketika kita kurang tidur dan bahwa kita kurang mengembangkan antibodi untuk vaksin tertentu jika kita kurang tidur," kata Park. "Ini memakan waktu lebih lama bagi tubuh kita untuk merespon imunisasi, jadi jika kita terkena virus flu, kita mungkin lebih cenderung menjadi sakit daripada jika kita juga beristirahat ketika divaksinasi."

kurang tidur dan sistem kekebalan tubuh, kurang tidur, sistim kekebalan tubuh, kekebalan tubuh

No comments:

Post a Comment