Wednesday, May 19, 2010

teknik ciuman untuk kekasih

Bagaimana teknik/cara ciuman untuk kekasih pasangan atau pacar anda?


Ingin mendapatkan ke sepele mencium seperti dewi seks? Pertama, mulailah dengan unsur-unsur kunci ciuman besar - tekanan, durasi, tekstur, dan relaksasi.
Tekanan

Ketika datang ke tekanan, Anda tidak ingin menghancurkan bibir Anda ke dalam satu sama lain, tetapi Anda tidak ingin merasa seperti Anda mencium udara baik. Cari menengah bahagia yang memungkinkan Anda untuk bervariasi intensitas Anda dari lembut untuk bersemangat, tergantung pada suasana hati.
Lamanya
Durasi ciuman harus berkorelasi terhadap suasana Anda sedang mencoba membuat. Jika Anda ingin menjadi pelacur menggoda, ciuman cepat dan sugestif akan menjadi pilihan yang lebih baik. Jika Anda ingin mengisinya dengan kerinduan nakal dan perlu, lebih lama, pertukaran lebih bergairah akan sesuai dengan tagihan.
Tekstur
Kondisi bibir Anda adalah bagian yang sangat besar pengalaman ciuman Anda. Pastikan agar mereka tidak menjadi terlalu pecah-pecah dengan menggunakan chapstick atau lipstik secara teratur. Juga, jika Anda tahu Anda akan memiliki pertukaran panas, menyimpan bibir dan menghindari lipstik ekstra.
Relaksasi
Relaksasi benar-benar hanya kritis ketika datang ke bursa pertama Anda berciuman. Anda benar-benar dapat pukulan kesempatan ciuman pertama dengan menjadi untuk kaku dan kaku dengan bibir Anda karena saraf. Jangan lupa untuk menikmati pertukaran. Jika Anda mengakhiri menghabiskan waktu Anda mengkhawatirkan tentang ciuman Anda, maka akan ditampilkan dan Anda akan menghancurkan saat ini juga.

Artikel Terkait :
Teknik ciuman untuk kekasih
Sejarah dan arti ciuman seksual
Tips cara belajar mencium
Cara mencium leher wanita
Cara mencium wanita dengan kenikmatan
Cara menulis untuk adegan romantis
Kesalahan saat berciuman dengan pasangan
Jenis ciuman yang disukai pria

teknik ciuman untuk kekasih , teknik ciuman, teknik berciuman, teknik ciuman untuk pacar, teknik berciuman, cara ciuman untuk kekasih, cara berciuman, 

No comments:

Post a Comment