Wednesday, May 19, 2010

tips seks untuk perempuan wanita

tips seks untuk perempuan wanita

Pop Cork Nya
Panduan untuk Mendapatkan Hal Aktif - Klik untuk BuyTry teknik seks oral yang saya sebut The Screw. Saat Anda bergerak naik poros dengan mulut Anda, putar kepala sedikit dari sisi ke sisi, membiarkan lidah Anda mengikuti pola pembuka botol. Ketika Anda sampai ke frenulum - itu bagian dari poros tepat di bawah kepala - pastikan untuk menjilatnya selama beberapa detik sebelum pindah sepanjang jalan sampai ke puncak. Kemudian ulangi, bergerak turun poros nya. Apa yang akan membuatnya liar tentang ini adalah bahwa Anda tidak hanya akan naik dan turun - Anda juga akan miring. It's 3-D!
-Paul Joannides, pengarang The Guide to Getting It On


Let Go - keras!
Bila Anda seksual gembira, benar-benar mengekspresikan diri. Biarkan diri Anda pergi dengan cara apa pun merasa paling nyaman. Scream kepala off, tertawa, berteriak namanya - apa pun yang Anda memiliki keinginan untuk melakukan. Jika Anda malu, hanya tahu bahwa Anda pasangan Anda melakukan sesuatu. Semakin Anda mengungkapkan kesenangan Anda, semakin Anda membuat dia merasa seperti stud alam semesta. Bonus: orgasme Anda bahkan akan lebih kuat jika Anda benar-benar membiarkan 'er rip vokal.
-Dr. Susan Block, penulis The 10 Perintah Pleasure: Tombol Erotis ke Seksual Hidup Sehat

Toy Dengan Nya
Persediaan pada beberapa mainan seks. Borgol berlapis beludru dapat menarik, dan mereka tidak terluka seperti yang logam lakukan. Silk penutup mata membangun rasa ketegangan - yang dapat benar-benar titillating. Dan Anda tidak pernah bisa salah dengan vibrator. Minta dia buzz itu terhadap klitoris Anda atau katakan padanya hanya untuk duduk dan menonton Anda menanganinya. Ini akan merasa luar biasa bagi Anda, dan dia akan dihidupkan hanya dengan melihat Anda begitu diaktifkan.
-Dr. Susan Blok

Eyes Wide Open
Jangan tutup mata Anda selama seks. Ini adalah cara yang bagus untuk mencari lebih dari sisi emosional dari hubungan seksual. Mulailah dengan berciuman dengan mata terbuka dan saling memandang selama foreplay. Membangun secara bertahap sampai Anda dapat menopang kontak mata sepanjang kedua klimaks Anda. Anda akan mengalami orgasme Anda dengan cara yang sama sekali berbeda. Itu wahyu.
-Barbara Keesling, penulis Temukan Potensi Sensual Anda: A Woman's Guide untuk Kepuasan Dijamin

Hot Dog!
Sebelum memberinya seks oral, posisi diri sendiri sehingga Anda duduk ke samping, hampir tegak lurus terhadap penisnya. Piala tangan Anda di sekitar anggota-nya, membuat roti "" sekitar "anjing panas." Lalu mencium bagian dari penisnya yang terkena sementara terengah-engah. tangan Anda akan perangkap embusan napas Anda dan membuat anggotanya merasa superhot. Dengan tangan lainnya, kerja buah zakarnya. Dia akan berpikir ia telah mati dan pergi ke surga.
-Paul Joannides

Menggiurkan Turn-Around
Face kakinya bukan wajahnya ketika Anda di atas. (Tunggu berdiri untuk saldo) Dia akan mendapatkan tampilan besar belakang Anda - pasti membelok-on.. Dan jika ereksinya menunjukkan bukannya ke atas, posisi ini akan merasa sangat luar biasa kepadanya.
-Paul Joannides

Sambungan Kiss
Berbagi 10 detik ciuman penuh gairah setiap hari. Banyak pasangan tetap berhubungan seks tetapi berhenti benar-benar berciuman. Dan itu memalukan, karena seperti biasa, tindakan intim. Jadi hanya pergi dan berbaring salah pada dirinya. Langsung, Anda akan merasa bergairah bukan platonis. Apa buru-buru!
-Ellen Kreidman, penulis Light Her Fire: Bagaimana Ignite Gairah dan Semangat di Cinta Perempuan

Bare Boogie
Anda tidak perlu memiliki tubuh model-sempurna untuk bersenang-senang maksimum di kamar tidur. Lihat dirimu telanjang di cermin panjang selama lima menit sehari dan fokus pada apa yang Anda cintai tentang tubuh Anda. Jika ini terasa aneh, nyalakan musik dan tari telanjang dengan gambar cermin Anda. Dengan mendapatkan digunakan untuk membentuk unik Anda, Anda akan memperoleh keyakinan bahwa secara alami akan tumpah ke dalam kehidupan seks Anda dan membuat Anda dua kali menarik untuk pria Anda.
-Barbara Keesling

Gerah Slo-Mo
Mengejutkan dia dan membangun antisipasi, cobalah melakukan hal yang sama Anda selalu melakukan di kamar tidur, tetapi lambat sampai seperempat kecepatan normal Anda. Anda dan pria Anda akan memiliki waktu untuk benar-benar ikatan, dan karena Anda akan merasakan sensasi selama jangka waktu yang lama, baik orgasme Anda mungkin akan keluar dari dunia ini.

tips seks untuk wanita, tips seks untuk perempuan, tips seks, seks, pendidikan seks, suami istri, seks wanita, seks perempuan

No comments:

Post a Comment