Thursday, May 6, 2010

Uneg-uneg kasa jelimet

Pertama kali denger musik jenis trance saya udah ngerasa senang sekali sebab musik trance yang pertama saya dengar bernuansa orkestra tapi di padukan dengan musik yang menurut saya itu jenis musik house atau dance seperti itulah pokoknya, sulit bagi saya mendeskripsikannya yang jelas saya suka
Dua tahun yang lalu kira-kira saya mulai menggemari lagu ini dan saya selalu mengikutinya dari dua stasiun radio swasta setiap sabtu malam.. maklum saya belum memiliki kekasih dan rasanya waktu itu sedikit sekali teman-teman saya, sebab saya hijrah dari sebuah kota di luar jakarta untuk mengadu untung di kota metropolitan ini yang katanya kota sejuta impian
Hingga kini saya masih mendengarkanya tapi'... jangan pernah berfikir bahwa saya akan pergi ke sebuah club malam..!! sebab saya bukan tipe orang yang suka sekali keramaian dan mungkin inilah alasanya saya menyukai musik Trance yang tidak terlalu mengumbar suara bas yang membuat telinga saya sakit, akan tetapi jenis musik trance yang sedikit santai dan membuat saya berhayal dan akhirnya tertidur pulas


Trance adalah jenis musik dance elektronik yang berkembang pada tahun 1990-an. Musik Trance umumnya memiliki karakteristik tempo antara 130 dan 160 BPM. Asal mula istilah ini ambigu, dengan beberapa menyatakan bahwa istilah ini berasal dari album Klaus Schulze Trancefer (1981), atau dari aksi trance pertama Dance 2 Trance. Musik ini sering dimainkan di klub-klub, dan terkadang trance dianggap sebagai bentuk musik klub. Beberapa menyatakan Musik Trance yang pertama kali dirilis adalah The Age Of Love  (1990)

No comments:

Post a Comment