Sunday, July 11, 2010

Biodata profil penyanyi Shakira

Biodata profil penyanyi Shakira




Berikut ini saya akan posting tentang Biodata profil penyanyi Shakira. Penyanyi di FIFA word cup 2010.Isabel Mebarak Ripoll (lahir 2 Februari 1977),  dikenal profesional sebagai  penyanyi asal Kolombia, penulis lagu, musisi , produser rekaman, penari, dan dermawan yang muncul sebagai genius musik di bidang musik Amerika Latin di awal 1990-an. Lahir dan dibesarkan di Barranquilla, Kolombia, Shakira mengungkapkan banyak bakat di sekolah sebagai pelaku hidup, menunjukkan kemampuan vokal dengan rock and roll, Latin dan pengaruh Timur Tengah dengan twist asli sendiri menari di atas perut. Shakira adalah pembicara asli Spanyol dan juga fasih berbahasa Inggris dan Portugis.


Setelah Flops komersial dengan produsen lokal di dua album pertamanya, dan sedikit-dikenal di luar Kolombia, Shakira memutuskan untuk memproduksi merek sendiri musik. Pada tahun 1995 dia merilis pies Descalzos, yang membawa ketenaran besar di Amerika Latin dan Spanyol, dan dia album tahun 1998 ¿Dónde Están los Ladrones? sukses kritis. Sejak itu dia telah mendapatkan banyak fans di negara-negara semi-Hispanophone, dan negara-negara non-berbahasa Spanyol, terutama Amerika Serikat. Pada tahun 2001, dan dibantu oleh rotasi berat dari video musik, "Kapanpun, Dimanapun", dia menerobos ke dalam dunia berbahasa Inggris dengan rilis Laundry Service, yang terjual lebih dari 13 juta kopi di seluruh dunia. Empat tahun kemudian, Shakira merilis proyek album kedua disebut Fijación Oral Vol. 1 dan Vol Fiksasi oral. 2. Kedua diperkuat kesuksesannya, terutama dengan lagu paling sukses di abad ke-21 sampai saat ini, "Hips Don't Lie" Dari Oktober-November 2009 Shakira merilis album terbarunya Dia Wolf di seluruh dunia..
Dia telah memenangkan dua Grammy Awards, tujuh Latin Grammy Awards, dua belas Billboard Latin Music Awards dan telah dinominasikan Golden Globe. Dia juga menjual  kaset tertinggi Kolombia dan artis sepanjang masa, dan wanita kedua yang paling sukses penyanyi Latin telah menjual lebih dari 50 juta album di seluruh dunia. Selain itu, ia adalah satu-satunya artis dari Amerika Selatan untuk mencapai nomor satu titik di US Billboard Hot 100, chart ARIA Australia, dan UK Singles Chart.

kisah sukses terbaru Shakira adalah superhit yang "Waka Waka (ini Waktu untuk Afrika)", lagu resmi untuk Piala Dunia 2010 FIFA, bersama dengan versi bahasa Spanyol-nya, berjudul "Waka Waka (Esto es Afrika)". The lagu telah menerima penerimaan kritis umumnya positif, dan telah menjadi hit di seluruh dunia.

Shakira, biodata Shakira, profil Shakira, biodata penyanyi Shakira, profil penyanyi Shakira

No comments:

Post a Comment