Monday, July 12, 2010

Cut Tari Mengaku pemeran Utama

Cut Tari Mengaku pemeran dalam adegan Video mesum bersama Ariel

Presenter Cut Tari untuk pertama kalinya menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus video mesum di Bareskrim Mabes Polri pada Senin (12/7/2010).
Dalam pemeriksaan itu, Cut Tari dicecar 82 pertanyaan terkait skandal video seks yang ikut melibatkan vokalis Nazriel Irham alias Ariel, yang kekasihnya presenter Luna Maya itu.
"Hari ini Cut Tari digojlok 82 pertanyaan BAP selama delapan jam dalam dua kapasitas. Satu sebagai saksi terhadap si Ariel, satu lagi sebagai tersangka. Jadi hari ini sudah resmi diperiksa sebagai tersangka dan baru selesai BAP-nya di Mabes," kata Hotman.
Menurut Hotman, sebanyak 82 pertanyaan yang digelontorkan polisi terhadap kliennya itu mengacu pada satu kesimpulan. "Jadi intinya adalah benar Cut Tari yang ada dalam video itu, itu ke satu. Yang kedua, juga di BAP (Berita Acara Pemeriksaan), Cut Tari menceritakan bahwa dia tidak pernah setuju mengenai adanya rekaman video. Memang Ariel ada pegang handphone dan langsung merekam dia seperti yang dilihat di video, itu yang intinya di BAP," terangnya.

Dalam BAP-nya, Cut Tari juga menegaskan bahwa dirinya tidak sama sekali berniat mengedarkan video mesum yang belakangan beredar luas di masyarakat.
"Yang kedua sudah tidak ada lagi komunikasi (dengan Ariel), sudah lama banget, bahkan dia tidak tahu dengan adanya video tersebut. Tidak mungkin dia (Tari) mengedarkan sesuatu yang mempermalukan dia dan keluarganya," tekan Hotman. (FAN)

No comments:

Post a Comment