Monday, July 5, 2010

Gaun Pengantin Sifon Broken White dan Jas Suede Hitam.


Gaun Pengantin yang simple, 'jatuh' di badan dan tidak ribet saat dikenakan untuk upacara pemberkatan di gereja sepertinya akan terus diminati...terutama bagi mereka yang jiwanya dinamis serta flexible. :D


Itu sebabnya gaun-gaun broken white sifon serupa ini masih banyak dipesan dengan sedikit sentuhan berbeda disana-sini. Untuk gaun ini, saya memberi sedikit aksen serupa selendang yang dijahitkan di depan perut memanjang ke kaki. Efeknya bisa untuk sedikit menyamarkan perut meskipun Sang Putri kali ini tidak bisa dibilang gemuk sebab proporsi tubuhnya secara keseluruhan menurut saya masih serasi...:)) Lihat saja di foto atas....







Cantik dan Klasik, payet perak pada brokatnya dan model punggung "V" terbuka memberikan aura indah yang alami dari Sang Mempelai....Detail payet dan kombinasi warna perak doff dan metaliknya melembutkan kilau kristal Swarovski yang bertaburan.


Ini dia project sukses Jas Pengantin Pria yang lain dari Payet Gaun Pesta...Berbahan Suede, jas ini dibuat sesuai dengan permintaan Sang Mempelai Pria yang menghendaki jarak kancing pertama dengan krah dibuat lebih pendek. Serta pemasangan kancing-kancing jas yang tidak berunsur metalik/ chrome seperti umumnya melainkan berwarna hitam legam polos. Mungkin terdengar unik, namun itulah bedanya menjahitkan jas dengan membeli stok jadi. Sebuah sentuhan Personalitas. Private. Eksklusif.


Dan perhatikan bentuk Jas yang sengaja dibuat fit body serta celana panjang yang nyaman dipakai. Kepuasan rasa karena berhasil mewujudkan keinginan dari klien itu sangat menyenangkan...:))



Budget untuk setelan Jas Pengantin ini ( hanya ongkos jahit krn bahan dibawa sendiri ) 750,000 IDR
Budget untuk Gaun Pengantin Sifon termasuk bahan dan payetnya adalah 1,500,000 IDR

Contact person: adhinatalia [esia] 021-9948 5040 ; [flexi] 021-3399 3273
Terima jahit gaun pesta, gaun pengantin, kebaya akad dan kebaya modern utk personal.
Detail klik ke http://payetgaunpesta.blogspot.com

Boleh meng-copy artikel dan diposting ulang di blog atau web Anda tanpa perubahan dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini. Boleh menggunakan sketsa dan rancangan untuk keperluan pribadi ( bukan untuk komersial/jualan ) dengan menyertakan informasi asal rancangan dari blog ini dan atas nama adhinatalia. Penawaran kerjasama untuk promo media, iklan atau pemakaian konten blog ini dgn tujuan menghasilkan profit wajib memberitahukan dan mendapatkan persetujuan dari saya sebagai pemilik blog. Terimakasih!
Blog Posting, Photos and Text are Originally Belong/Written by adhinatalia. Reviews and Photos from other site will include source's/author's link. No derivative of this blog content. Any commercial purposes needs approval from me (adhinatalia). You may re-post this article, share or re-publish the image on your web/blog with an URL inserted linking to the original content from this blog.

No comments:

Post a Comment