Monday, July 5, 2010

Inggris Ungkap 800 Penampakan Alien

Lembaga arsip nasional Inggris atau Britain's National Archives merilis sekira 800 data yang mengungkapkan penampakan Alien dari tahun 1993 hingga 1996. Data yang berasal dari kementerian pertahanan dan keamanan Inggris atau British Ministry of Defense (MoD) terdiri dari 4.000 halaman.
Berdasarkan data yang ada, selama tahun 1996 terdapat sekira 609 laporan yang menyebutkan jumlah penampakan UFO dan benda luar angkasa lainnya. Angka laporan ini bertambah banyak pada tiga tahun berikutnya.
Sebagian besar tanda-tanda kemunculan UFO digambarkan dengan ciri-ciri adanya bintang yang bersinar sangat terang, serta munculnya meteor, satelit, dan balon buatan.
Berdasarkan data laporan tahun 1995, tepatnya pada 4 Mei, pernah ditemukan penampakan kepala alien dari sebuah pesawat luar angkasa yang memasuki wilayah bumi. Makhluk hijau berkepala lemon yang diduga merupakan alien itu meminta dua orang bocah laki-laki asal Staffordshide untuk mengikutinya.
Menurut laporan tersebut, makhluk asing itu berkata dalam bahasa yang sulit dimengerti. Namun dari gerak-gerik tubuhnya, kedua bocah yang menjadi saksi mata itu mengartikannya si alien berkata, "Kami menginginkan kalian, ikutlah bersama kami."
Arsip penampakan alien yang dibeberkan Inggris itu pun menambahkan detail kemunculan UFO paling menakjubkan yang terjadi pada Desember 1980.
Saat itu, seorang pria dari American Air Force di USAF, Woodbridge, dan ketua deputi komando AS mengaku melihat sekelebat rangkaian cahaya misterius dekat hutan Rendlesham yang diduga merupakan UFO yang dikendarai alien.
sumber http://reallife65.blogspot.com/2010/07/inggris-ungkap-800-penampakan-alien.html

No comments:

Post a Comment