Sunday, July 4, 2010

Jam tangan termahal di dunia

5 Jam Tangan Termahal di Dunia


Berikut ini info tentang  Jam tangan termahal di dunia. Semua orang di dunia akan kagum jika seseorang memberi mereka salah satu jam tangan paling mahal di dunia. Watch adalah salah satu simbol prestise. Memakai jam tangan prestisius berarti Anda akan lebih tinggi dalam stratifikasi sosial. Beberapa jam sangat mahal karena kompleksitas produksi atau bahan digunakan pada produksi. Berikut ini daftar menonton paling mahal di dunia. Jam tangan ini hanya diproduksi dalam jumlah terbatas saja.
Jam tangan termahal di dunia ke 5. Tecnica Skeleton chronograph: $ 850.000
Jam tangan  ini dirancang oleh Parmigiani Fleurier.Features termasuk dalam paling  mahal platinum kasus dengan komplikasi waktu, termasuk tourbillion, chronograph, menit repeater, dan berpadu katedral.
Jam tangan paling mahal chronograph ini gambar Tecnica Skeleton

Jam tangan termahal di dunia ke  4. Miliarder Klasik Tourbillion: $ 998.000
Menakjubkan ini menghiasi jam tangan dengan 850 berlian dan juga menawarkan dial kerangka yang mempesona dengan kerangka jam dan tangan menit juga. meihat  ini secara manual luka dengan 90 cadangan daya jam dan fitur Kaliber CO-372 dibuat oleh Çorum dan La Joux-Perret.

Para Miliarder Tourbillion diproduksi dalam berbagai versi dengan harga mulai dari $ 325,000 ke $ 998,000. Hanya 10 buah jam tangan  ini diproduksi.
Miliarder Klasik watches gambar paling mahal Tourbillion

Jam tangan termahal di dunia ke 3. Big Bang chronograph: $ 1.000.000

tukang arloji terkenal, Hublot, dalam aliansi dengan Bunter SA, sebuah lokakarya berlian-pengaturan, bekerja sama mengembangkan jam tangan  elit bernama Big Bang membanggakan.

$ 1 juta Big Bang membanggakan memiliki setting sepenuhnya tak terlihat yang membuat bahan asli hilang. Maka Kami hanya bisa melihat berlian.

Pekerjaan ini luar biasa dilakukan oleh pengrajin yang dicapai tugas membosankan membuat jam tangan  eksklusif ini, yang tampaknya tidak layak beberapa tahun yang lalu.
paling mahal jam Big Bang chronograph

Jam tangan termahal di dunia ke 2. Tour de l'Ile: $ 1,5 juta

Ini mahal Vacheron Costantin's Tour de l'Ile dirancang pada tahun 2005. jam tangan ini paling rumit dengan wajah ganda. Menonton eksklusif ini sangat terbatas dan hanya menghasilkan tujuh seluruh dunia.

Jam tangan ini  834-bagian mengambil lebih dari 10.000 orang-jam akan selesai dan memiliki fitur dari dial emas 18 karat perak dengan band kulit buaya yang dijahit tangan gesper emas juga pink.

Jam tangan  ini menampilkan kombinasi asli komplikasi horological bersama dengan indikasi astronomi membentuk 16 titik yang berbeda, termasuk repeater menit, waktu matahari terbenam, kalender abadi, zona waktu kedua, dan juga perangkat tourbillon.
jam tangan paling mahal Tour de l'Ile

Jam tangan termahal di dunia ke 1. Joaillerie 101 Manchette: Harga tidak diketahui sampai sekarang
Jam yang menakjubkan ini  adalah Joallerie terbaru dari seri 101 Jaeger-LeCoultre, bernama 101 Manchette. Jam ini  tampak seperti gelang. Hal ini terdiri dari serangkaian kotak semir dan berlian-set. Tapi kenyataannya,Jam  ini menggunakan manual mekanik luka Jaeger-LeCoultre Calibre 101 gerakan. Ini menonton Joallerie memiliki dial berwarna perak dengan kristal safir dan berliku mahkota kasus ini kembali. Jam tangan juga fitur dengan dengan 576 berlian atau dengan 400 berlian dan 11 cabochons onyx. Benar-benar mengesankan jam yang satu ini.

Apakah Anda tertarik untuk memiliki salah satu jam paling mahal di dunia?

Apakah anda ingin menambah peghasilan tambahan KLIK DIBAWAH INI




Jam tangan termahal di dunia, Jam tangan termahal didunia, Jam  termahal di dunia, Jam  termahal didunia, jam termahal, jam mahal di dunia, jam mahal didunia, dunia jam tangan, jam tangan termahal

No comments:

Post a Comment