Sunday, July 4, 2010

Kristen stewart dan eclipse


Anda pasti kenal denga Kristen stewart, jika tidak cepetan kenalan siapa tahu jadi jodoh anda..!! apakah ini lelucon...?? bukan ini bukan lelucon ini tentang si doi yang ketakutan bila bertemu banyak penggemar, takut bila dirinya akan di bunuh, saya rasa pernyataannya sungguh berlebihan.. dan ketika berita ini sampai di blog saya , Kristen stewart masih dalam keadaan yang bingung' (LIAR)

Yang terbaru dari Kristen Stewart adalah ketika ia menampilkan wajah yang berani saat mempromosikan film "The Twilight Saga: Eclipse" di berbagai negara beberapa pekan terakhir. Namun, aktris berusia 20 tahun itu rupanya punya penjelasan lain tentang ekspresi wajahnya yang tampak tabah di acara promosi tersebut. (seperti yang di kutip)


Kristen mengatakan kepada majalah Inggris "Hello!" (melalui Popeater) bahwa terkadang dia harus "menahan tangisnya."

"Aku nggak merasa nyaman di permadani merah," katanya mengenai acara-acara promosi besar-besaran film "Twilight". "Aku memandang ribuan orang dan sadar bahwa mereka bisa saja menghampiri aku dan membunuhku."

Pacar Robert Pattinson itu menambahkan: "Tak ada petugas keamanan yang bisa melindungiku" dari penggemar fanatik film "Twilight". "(Bisa saja) mereka berpura-pura sebagai penggemar, tapi aku khawatir mereka tertarik padaku." 

Sebelumnya Kristen juga pernah mengeluh mengenai ketenarannya. Baru-baru ini dia mengatakan kepada majalah Inggris "Elle" bahwa dia merasa "seperti sedang diperkosa" jika dikejar-kejar oleh paparazzi.

Dia lalu minta maaf atas omongannya itu. "Aku sangat sensitif mengenai hal-hal seperti itu... Aku menggunakan kata yang salah. Aku seharusnya bilang 'dilanggar'," jelasnya kepada Entertainment Weekly.
 Berita ini mungkin basi tapi .... begitulah berita".. tidak mengenal kata basi... sebab basi hanya terjadi pada makannan yang sudah lama di diamkan, sekian dan terima kasih

No comments:

Post a Comment