Wednesday, August 25, 2010

Akademi Seni Rupa dan Desain ISWI menerima mahasiswi/siswa baru!

Akademi Seni Rupa dan Desain ISWI atau lebih dikenal dengan ASRIDE ISWI sudah mulai membuka pendaftaran untuk siswa-siswi baru atau pun pindahan dari seluruh Indonesia yang ingin memiliki pengetahuan formal tentang desain dan sejarahnya. Pendidikan untuk menjadi seorang perancang yang handal dan ketrampilan menyeluruh sesuai bidang kerja fashion yang diminati.


Kampus Asride ISWI adalah sekolah fashion tertua dan pertama di Asia Tenggara. Lulusannya tersebar di seluruh dunia dan berkarya bukan hanya menjadi desainer fashion untuk karir pribadi tetapi juga sebagai tenaga ahli di perusahaan-perusahaan garment/ textile atau fashion buyer di butik-butik terkemuka.

ASRIDE ISWI memiliki program pendidikan D3 dengan ijazah Negara. 

Pendaftaran bisa menghubungi:

Kampus Asride; CP: Ibu Narti 0815 863 95059
Email: asride.iswi@gmail.com

Contact person: adhinatalia [esia] 021-9948 5040 ; [flexi] 021-3399 3273
Terima jahit gaun pesta, gaun pengantin, kebaya akad dan kebaya modern utk personal.
Detail klik ke http://payetgaunpesta.blogspot.com

Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

Blog Posting, Photos and Text are Originally Belong/Written by adhinatalia. Reviews and Photos from other site will include source's/author's link. No derivative of this blog content. Any commercial purposes needs approval from me (adhinatalia). You may re-post this article, share or re-publish the image on your web/blog with an URL inserted linking to the original content from this blog.

No comments:

Post a Comment