Wednesday, August 11, 2010

Kebaya Hijau Merah Segar Keemasan!



Ini kebaya aplikasi rancangan saya untuk seorang klien di Banjarmasin. Bernuansa hijau keemasan dengan sedikit warna merah disana-sini. Uniknya kombinasi warna payet yang mengkilap mewah dengan bustier berwarna kuning cerah membuat kulit kecoklatan tidak nampak suram sama sekali. Model kebaya yang asimetris juga membuat siluet tubuh jadi terlihat lebih tinggi.





 





Inilah tampilan kebaya saat masih dalam proses kerja. Masih terlihat area tule yang kosong belum diisi payet dan aplikasi bunga yang masih mentah. Foto-foto berikut akan memperlihatkan detail pengerjaan dan tampilan kebaya di sinar matahari [ lbh jelas ] atau cahaya lampu rumah [ lbh buram ].








Saya sangat menyukai kebaya ini. Warna aslinya terlihat lebih kemilau dan lebih wah daripada di foto. Bagi yang sudah pernah membuat kebaya atau gaun pasti mengerti yang saya maksudkan. Hasil aslinya jauh lebih bagus daripada warna dalam foto2 ini....yah, maklum...bukan fotografer ahli siy...hehehehe...nanti deh  saya belajar lagi ya...





Tapi mudah2an masih bisa terlihat detil-detil yang ingin saya sampaikan lewat foto-foto dokumentasi ini. Meski kelihatan sederhana, pengerjaan kebaya seperti ini cukup lama dan ribet karena pencantuman  bunga-bunga dan proses penempelan serta pemayetan akhirnya...

Budget untuk kebaya ini seharga 1,200,000 IDR sudah termasuk bustier dan bahan semua.


Contact person: adhinatalia [esia] 021-9948 5040 ; [flexi] 021-3399 3273
Terima jahit gaun pesta, gaun pengantin, kebaya akad dan kebaya modern utk personal.
Detail klik ke http://payetgaunpesta.blogspot.com

Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

Blog Posting, Photos and Text are Originally Belong/Written by adhinatalia. Reviews and Photos from other site will include source's/author's link. No derivative of this blog content. Any commercial purposes needs approval from me (adhinatalia). You may re-post this article, share or re-publish the image on your web/blog with an URL inserted linking to the original content from this blog.

No comments:

Post a Comment