Saturday, August 21, 2010

Nenek nenek tua umur 102 tahun naik motor

Aneh dan Nyata nenek nenek tua umur 102 tahun masih bisa naik motor dan gebut lagi


Ini benar benar tejadi, nenek nenek tua umur 102 tahun naik motor dan gebut lagi. Anda boleh tidak percaya, tapi inilah buktinya. Hilda Wright, seorang nenek berusia 102 tahun, masih bisa membesut sepeda motor. Ia menunggang Yamaha YZF-R1 2009 yang pernah dipakai Valentino Rossi tampil pada ajang balap paling bergengsi di Inggris, Isle of Man TT, tahun lalu.
Sang nenek ini bikin sensasi paling gila yang tidak banyak dipublikasikan. Apa itu? Ia merayakan ultah ke-102 tahun dengan mengendarai Yamaha Rossi itu.

Nenek, nenek nenek, nenek tua, nenek nenek tua, nenek tua, nenek nekad, nenek aneh, Berita aneh tapi nyata
Steve Shaw, menantu cucu Hilda, mengetahui kalau neneknya itu punya kegemaran melesat di atas sadel sepeda motor, termasuk ketika bergaya ngebut dengan motor bekas Rossi itu. Makanya, ia menawarkan Hilda menunggang motor tadi untuk memperingati ultahnya.

Akibatnya, tanpa pikir panjang, Hilda pun langsung nyemplak di atas sadel bekas motor "The Doctor" dengan menikmati setiap detiknya. Sayang, ia tak dapat membawa pulang motor ke rumah. Meski demikian, ia sudah membawa kenangan dalam hidupnya yang ia lakukan pada usia sangat senja.

"Ini sesuatu yang berbeda dan saya mendapat motor secara khusus. Ini bukan cara yang biasa bagi seorang nenek berusia 102 tahun merayakan ulang tahunnya, meski hanya berjalan sebentar," kenang Shaw dikutip Mancherster Evenning News. Wah memang nenek nenek tua yang  nekat

Sumber Kompas

Nenek, nenek nenek, nenek tua, nenek nenek tua, nenek tua, nenek nekad, nenek aneh, Berita aneh tapi nyata

No comments:

Post a Comment