Sunday, August 8, 2010

Rumah Tempat Michael Jackson Tewas Dilelang

Rumah Tempat Michael Jackson Tewas Dilelang
 

Rumah yang disewa Michael Jackson dan menjadi tempat penyanyi itu menghembuskan nafas terakhir akan dijual. Tarif sewa rumah itu 100.000 dolar sebulan dengan kelengkapan tujuh kamar tidur, 13 kamar mandi dan tujuh garasi mobil yang membentang pada lahan seluas 17.200 kaki persegi. Rumah tersebut ditawarkan dengan harga 29 juta dolar. Tepatnya dengan harga 28.995.000 dolar.


Penyanyi berusia 50 tahun itu meninggal akibat overdosis Propofol bulan Juni tahun lalu di Holmby Hills, yang berada di kawasan elit Bel Air, Los Angeles. Harga yang diminta untuk rumah yang dimiliki oleh direktur utama Ed Hardy, Hubert Guez itu sudah didiskon dari harga asal yaitu 38 juta dolar pada tahun 2008.

Setelah Guez baru-baru ini mencoba menyewakan rumah itu senilai 300.000 dolar sebulan, dan gagal, dia memutuskan untuk menjual rumah itu dengan harga yang lebh rendah. Jackson menyewa rumah Guez, saat dia berlatih untuk konser "This is It" di Staples Centre yang terletak di pusat kota Los Angeles.

Sang bintang tinggal di rumah itu bersama tiga orang anaknya, Prince Michael (13), Paris (12) dan Blanket (8). Konser Jackson seharusnya dimulai di O2 Arena, London hanya beberapa pekan sebelum dia meninggal.

Pada 25 Juni 2009 paramedis dipanggil ke rumah yang berada di Carolwood Drive setelah Jackson ditemukan di ranjang dan tidak bereaksi. Dia dibawa ke pusat kesehatan UCLA untuk disadarkan, namun gagal dan dia dinyatakan meninggal dunia (Ant).

No comments:

Post a Comment