Tuesday, September 21, 2010

Once hengkang, Ahmad dhani angkat bicara

Ahmad dhani akhirnya bicara juga seputar gosip tidak sedap perkara Once sang vokalis yang di gembar-gemborkan akan hengkang, dia mengatakan sampai hari ini Once masih bergabung di Dewa19 hanya saja pernyataan resmi jika memang benar once ingin mengundurkan diri dari grup dewa yang sudah membesarkan namanya belum di terima oleh Ahmad dhani selaku pentolan dari grup band tersebut
"Ya, Once sendiri belum memberi keterangan resmi kepada saya, jadi saya nggak bisa memberikan keterangan resmi juga. Saya juga enggak tahu wartawan dapat keterangan berita itu dari mana," ujar Dhani ketika ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat, Senin (20/9/2010).
Menurut Dhani, dalam grup band yang dipimpinnya ada pembicaraan ketika menghadapi sebuah masalah. Ia menegaskan bahwa Once masih menjadi vokalisnya. "Dia masih lah. Ya menurut saya seperti itu, karena enggak ada keterangan resmi juga seperti dari Once," ujar Dhani.
Kabar menyebutkan, hengkangnya Once dari grup bandnya dikarenakan karena Dewa sedang sepi job. Namun dalam kesempatan itu Dhani menjelaskan para personelnya justru sedang laris-larisnya. Mereka bahkan sedang menikmati keberhasilan masing-masing. "Ya, dengan solonya Once, ya solonya Andra, solonya saya, ya berarti kita menikmati nikmatnya sendiri dulu ya biarin aja sambil nunggu misalnya suatu saat kita masing-masing nggak sibuk lagi ya balik lagi ke Dewa," imbuh Dhani yang berencana dengan peluncuran album terbaru Dewa.
Jika memang benar bahwa pernyataan sang pentolan Dewa19 begitu berarti apa yang di sampaikan oleh Ari laso beberapa hari yang lalu benar adanya bahwa mereka memang sedang asik dengan dunianya masing-masing bahkan terlalu asik hingga lupa pada Dewa19
Sedangkan rencana peluncuran album dewa19 yang baru menjadi penegasan kabar bahwa Once tidak akan ke luar dari Dewa. "Ya kalau memang nantinya albumnya keluar harusnya seperti itu dong, masa kita ngeluarin album bandnya lagi buyar," utasnya.
sum: yahoonews, blog berita, auliaulla investigasi

No comments:

Post a Comment