Saturday, October 2, 2010

Aeng mu sae ( Parrot)

 


Howl


또어제처럼 다시 그립습니다
보고싶은 맘 줄지도 않는지
자꾸만그대가 떠오릅니다

헤아려볼수록더 눈물납니다
훔쳐내봐도 흐르는 눈물에
기억이또 다른 기억으로 번져
아프게날 울립니다

받은것만있어서 내겐 후회뿐인데
준게없는 날 그댄 또 잊을까 겁이나

사랑합니다난 난 사랑합니다
그대에게배운 많고 많은 말들 중에
이말 하나 입버릇처럼 나
중얼거립니다혼자 바보처럼
미안합니다참 참 미안합니다
뒤늦은이 말까지 미안하지만
염치없이그댈 기다립니다
행여내일은 돌아올까

그대란새장이 비좁긴 했어도
좋았습니다행복했습니다
이별을몰랐던 영원을 믿었던 그날로 나 꿈에라도

돌아갈수있다면 내 마음을 모아서
내가슴을 덜어서 다 그대를 줄텐데

사랑합니다난 난 사랑합니다
그대에게배운 많고 많은 말들 중에
이말 하나 입버릇처럼 나
중얼거립니다혼자 바보처럼
미안합니다참 참 미안합니다
뒤늦은이 말까지 미안하지만
염치없이그댈 기다립니다
행여내일은 돌아올까


이마음
끝내그댄 몰라 올수 없어도
그대가변해 더는난 아니라도
불러보고다시 불러봅니다
앵무새처럼그대 이름
그대사랑만 이렇게


Romanji

Tto Eo-je-cheo-reom Da-si Geu-rip-sseum-ni-da
Bo-go Si-peun Mam Jul-ji-do An-neun-ji
Ja-kku-man Geu-dae-ga Tteo-o-reum-ni-da

He-a-ryeo-bol-su-rok Deo Nun-mul-lam-ni-da
Hum-cheo-nae Bwa-do Heu-reu-neun Nun-mu-re
Gi-eo-gi Tto Da-reun Gi-eo-geu-ro Beon-jeo
A-peu-ge Nal Ul-lim-ni-da

Ba-deun-geon-man I-sseo-seo Nae-gen Hu-hoe-ppu-nin-de
Jun-ge Eom-neun Nal Geu-daen Tto I-jeul-kka Geo-bi-na

Sa-rang-ham-ni-da Nan Nan Sa-rang-ham-ni-da
Geu-dae-e-ge Bae-un Man-ko Ma-neun Mal-tteul Jung-e
I Mal Ha-na Ip-ppeo-reut-cheo-reom Na
Jung-eol-geo-rim-ni-da Hon-ja Ba-bo-cheo-reom
Mi-an-ham-ni-da Cham Cham Mi-an-ham-ni-da
Dwi-neu-jeun I Mal-kka-ji Mi-an-ha-ji-man
Yeom-chi-eop-ssi Geu-dael Gi-da-rim-ni-da
Haeng-yeo Nae-i-reun Do-ra-ol-kka

Geu-dae-ran Sae-jang-i Bi-jop-kkin Hae-sseo-do
Jo-at-sseum-ni-da Haeng-bo-kaet-sseum-ni-da
I-byeo-reul Mol-lat-tteon Yeong-wo-neul Mi-deot-tteon Geu-nal-lo Na Kku-me-ra-do

Do-ra-gal-ssu It-tta-myeon Nae Ma-eu-meul Mo-a-seo
Nae Ga-seu-meul Deo-reo-seo Da Geu-dae-reul Jul-ten-de

Sa-rang-ham-ni-da Nan Nan Sa-rang-ham-ni-da
Geu-dae-e-ge Bae-un Man-ko Ma-neun Mal-tteul Jung-e
I Mal Ha-na Ip-ppeo-reut-cheo-reom Na
Jung-eol-geo-rim-ni-da Hon-ja Ba-bo-cheo-reom
Mi-an-ham-ni-da Cham Cham Mi-an-ham-ni-da
Dwi-neu-jeun I Mal-kka-ji Mi-an-ha-ji-man
Yeom-chi-eop-ssi Geu-dael Gi-da-rim-ni-da
Haeng-yeo Nae-i-reun Do-ra-ol-kka

I Ma-eum
Kkeun-nae Geu-daen Mol-la Ol-su Eop-sseo-do
Geu-dae-ga Byeon-hae Deo-neun-nan A-ni-ra-do
Bul-leo-bo-go Da-si Bul-leo-bom-ni-da
Aeng-mu-sae-cheo-reom Geu-dae I-reum
Geu-dae Sa-rang-man I-reo-ke


Translation


I miss you again, like yesterday.
Won’t this feeling of missing you, lessen any?
I keep thinking about you.

The more I try to sort through it all, the more the tears come.
Even when I try to steal it, the memories spread into
different memories through the tears that I shed.
It makes me cry so painfully.

All I can do is regret, because all I ever did was receive.
But I’m afraid you’ll forget me because I’ve never gave you anything.

I love you, I, I love you
These words have become a habit
and these words are among the many I’ve learned from you.
I sit around alone mumbling to myself like a fool.
I’m sorry truly, truly, I’m sorry.
I’m even sorry that these words are so late

But I’m waiting here for you shamelessly
Will you by chance come back tomorrow?

Even if the birdcage that represented you was narrow
I still liked it, I was still happy.
I’m returning to the day, to my dreams
when I believed in a forever without seperation

If I could go back I’d gather my heart, I’d take everything
from it and give it you.

I love you, I, I love you
These words have become a habit
and these words are among the many I’ve learned from you.
I sit around alone mumbling to myself like a fool.
I’m sorry truly, truly, I’m sorry.
I’m even sorry that these words are so late
But I’m waiting here for you shamelessly
Will you by chance come back tomorrow?

My heart..
In the end even if you can’t come
and you’ve changed and I’m not the one for you any longer
I’ll call and call out to you again
Like a parrot calling only your name..
Wishing for only your love like this


Indo Translation

Aku merindukanmu lagi, seperti kemarin.
Tidakkah akan hilang perasaan merindukanmu, mengurangi apapun?
Aku terus berpikir tentangmu.

Semakin aku mencoba untuk melupakan melalui semua itu, semakin banyak air mata yang keluar.
Bahkan ketika aku mencoba untuk menghindar, kenangan menyebar
kenangan yang berbeda melalui air mata yang ditumpahkan.
Itu membuatku menangis, begitu menyakitkan.

Yang bisa aku lakukan adalah menyesal, karena semua yang pernah aku lakukan adalah menerima.
Tapi aku takut kau akan melupakan aku karena aku tak pernah memberimu apa-apa.

Aku mencintaimu, aku, aku mencintaimu
Kata-kata ini telah menjadi kebiasaan
dan kata-kata ini aku belajar darimu.
Aku duduk sendiri, bergumam sendiri seperti orang bodoh.
Maafkan aku, sungguh, aku minta maaf.
Maafkan aku bahwa kata-kata ini sangat terlambat

Tapi aku menunggumu disini dengan perasaan malu
Apakah kau akan kembali besok?

Bahkan jika sangkar burung yang mewakilimu itu sempit
Aku tetap menyukainya, aku tetap bahagia.
Aku kembali ke hari aku memulai, untuk impianku
ketika aku percaya pada selamanya tanpa pemisahan

Jika aku bisa kembali aku akan mengumpulkan hatiku, aku akan mengambil segala sesuatu
yang ada dan memberikannya padamu.

Aku mencintaimu, aku, aku mencintaimu
Kata-kata ini telah menjadi kebiasaan
dan kata-kata ini aku belajar darimu.
Aku duduk sendiri, bergumam sendiri seperti orang bodoh.
Maafkan aku, sungguh, aku minta maaf.
Maafkan aku bahwa kata-kata ini sangat terlambat

Tapi aku menunggumu disini dengan perasaan malu
Apakah kau akan kembali besok?

Hatiku ..
Pada akhirnya bahkan jika kau tidak bisa datang
dan kau sudah berubah dan aku bukan satu-satunya bagimu lagi
Aku akan memanggilmu dan memanggilmu lagi
Seperti seekor burung kakak tua yang hanya memanggil namamu...
Berharap hanya untuk cintamu seperti ini

No comments:

Post a Comment