Monday, October 25, 2010

Gaun Pengantin Full Mawar Organdi!


Gaun pengantin mewah ini dikenakan oleh pengantin yang tubuhnya mungil. Bagian badan atas gaun pengantin jenis ball gown ini dipenuhi aplikasi bunga brokat yang dipayet penuh dan ditaburi kristal-kristal swarovski. Bagian bawah gaun pengantin yang lebar dipenuhi mawar-mawar buatan tangan dari bahan organza atau silk organdi.


Bustier gaun pengantin ini diselimuti drap kerut dan roncean mote. Membuatnya jadi lebih tebal dan mantap. Ekornya berbentuk oval dgn panjang 60 cm. Lama pengerjaan 4 bulan intensif.



Budget gaun pengantin ini adalah 7 juta rupiah all in.


Contact person: adhinatalia [esia] 021-9948 5040 ; [flexi] 021-3399 3273
Terima jahit gaun pesta, gaun pengantin, kebaya akad dan kebaya modern utk personal.
Detail klik ke http://payetgaunpesta.blogspot.com

Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

Blog Posting, Photos and Text are Originally Belong/Written by adhinatalia. Reviews and Photos from other site will include source's/author's link. No derivative of this blog content. Any commercial purposes needs approval from me (adhinatalia). You may re-post this article, share or re-publish the image on your web/blog with an URL inserted linking to the original content from this blog.

No comments:

Post a Comment