Thursday, October 7, 2010

model baju trend 2011

menurut gue sich yah... gue kan penyuka korea and all nih.. menurut gue baju korea lagi trend senter lho?? bagus bagus... belum ada di indonesia kecuali mau ngejahit sendiri hahahahaha just kidding... klo sabar nyari mungkin ada lah...! ini pandangan kusus or penilaiaan gue gitu!


baju/ swerter yg dipakai lee joo ini kelihatan polos banget klo dipakai. anggun lah! pasti juga 
low jalan2 bakal ga nemuin baju seperti ini. and pastinya semua orang bakal pada memperhatiin
dah.. bisa dibilang aneh atau apapun yang penting kita akan selalu diingat oleh mereka


model baju ki bum seperti ini belum ada sama sekali tapi keren juga lho low bisa dipake jalan 2 atau kemana mana seru dan bakal diperhatiin banyak orang


gominam hwang tae kyung yang menjadi sorotan pertama dimata gue itu celananya gominam sumpahnya bagus banget... apa lagi dipaduin sama sepatu seperti itu... cocok buatn  kuliah nih?



still hwang tae kyung or jang geun seuk hampis sama sih dengan kibum cuma bahanya lebih terlihat dingin dan tipis. kemarin yah gue muter muter tiap mall akhirnya sih ada sama persis coba? tapi yah aku kan cewe low make kayak baju diatasnya belahan dadanya jadi kelihatan? maluuu.... jadi klo ingin make harus dipakein tank top klo cow sih malahan jadi kelihatan keren dadanya pasti kelihatan gagah hahahaha~~~~~



yang terakhir ini adalah celana kesukaan gua.. pernah aku ngejahitin sama persis celana ini (maklum dipasaran belum ada hahahaha)
truskan aku pake ke kamu... taw ga temen temen ku pada komen .. hahahaha diliatin terus... and ditanya tanya celana apa sih yang lu pake? gokilll pisan... tapi ribetnya ya? pas naik tangga aduh susahnya minta ampun takut sobek soalnya ga bw celana ganti...

No comments:

Post a Comment