Sunday, October 17, 2010

Seksi dengan sweater

Saatnya tampil gaya dengan sweater. Anda pun bisa terlihat seksi saat mengenakan sweater, asal tahu padu padannya. 


Musim hujan datang membuat sweater menajdi salah satu busana wajib pakai untuk terhindar dari cuaca dingin. Sweater tidak lagi identik dengan penampilan preppy, Anda pun bisa tampil seksi dengan sweater. 



Off-Shoulder Sweater 
Anda bisa menunjukkan pundak seksi Anda dengan mengenakan sweater berpotongan off-shoulder. Kenakan sweater dengan cara dimiringkan seperti memakai one-shoulder untuk pilihan bergaya lainnya. Padukan dengan jeans pas badan dan platform untuk memaksimalkan penampilan seksi Anda. 

Deep V-neck Sweater 
Belahan dada rendah pada sweater Anda jelas membuat penampilan terlihat seksi dan stylish. Kenakan dengan tanktop renda dan pamerkan collar bones Anda. 

Loose Sweater 
Siapa bilang busana longgar tidak membuat Anda seksi? JIka udara sedang tidak terlalu dingin, kenakan sweater longgar Anda dengan hot pants. Tunjukkan kaki indah dengan mengenakan sepatu hak tinggi yang bergaya. 

Cap-Sleeve Sweater 
Sweater berlengan pendek ini cocok dipakai di iklim Indonesia. Anda pun tidak akan kepanasan jika cuaca berubah menjadi panas. Pilih sweater yang pas badan dan padukan dengan rok pensil. Anda pun akan terlihat sangat seksi dengan tampilan elegan tersebut. Sweater ini juga bisa dikenakan untuk berbagai acara, fomal ataupun santai. 


SUM:LINTASBERITA.COM

No comments:

Post a Comment