Tuesday, November 2, 2010

Model Gaun Pesta Keluarga untuk acara Gereja


Kadang-kadang membingungkan mencari model gaun pesta untuk keluarga terutama dengan ukuran tubuh dan usia yang berbeda.-beda. Kali ini saya memuat foto-foto model gaun untuk para Ii atau tante dan keponakan yang masih remaja. Gaunnya sederhana saja tanpa payet-payet untuk acara di gereja pagi harinya.


Gaun pesta berwarna pink kombinasi ( baby pink di dada dan dusty pink di rok ) untuk remaja ini bermodel layer/tumpuk. Meski pun memakai brokat yang umumnya dihindari para remaja, gaun ini tidak terlihat old atau kesan emak2...:) Layer dibuat guna menghindari kesan kurus-tinggi, membuat nampak lebih berisi. Sementara gaun hijau Sang Mama disampingnya lebih modis dengan gaya kepompong pada drap sifonnya tanpa menggunakan material brokat.


Karena keluarga pengantin menginginkan tema bahan sifon gradasi sementara gaunnya harus midi, dan tidak mau berpotongan bustier maka model gaun jadi dibuat berpotongan empire agar bagian bawah rok jadi lebih panjang untuk menampilkan sapuan warna gradasinya. Bahan brokat dipilih untuk badan atas, dengan model gaun yang berbeda-beda.



Semoga foto-foto ini bisa menjadi gambaran tentang model gaun pesta untuk keluarga yang dikenakan saat upacara gereja.

Bahan dari klien, ongkos jahit borongan @ 700,000 IDR


Contact person: adhinatalia [esia] 021-9948 5040 ; [flexi] 021-3399 3273
Terima jahit gaun pesta, gaun pengantin, kebaya akad dan kebaya modern utk personal.
Detail klik ke http://payetgaunpesta.blogspot.com

Isi Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta National dan International. Boleh mempublikasikan ulang dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini.

Blog Posting, Photos and Text are Originally Belong/Written by adhinatalia. Reviews and Photos from other site will include source's/author's link. No derivative of this blog content. Any commercial purposes needs approval from me (adhinatalia). You may re-post this article, share or re-publish the image on your web/blog with an URL inserted linking to the original content from this blog.

No comments:

Post a Comment