JAKARTA-Setelah tiga tahun saling menjajaki pribadi masing-masing, Okan Cornelius telah mantap akan melepas masa lajang dengan Vivien. 13 November dipilih Okan sebagai hari bahagianya.

“Ketemunya itu tiga tahun yang lalu. Kalau untuk persiapan pernikahan kira-kira setahun lebih, tapi kan bukan berarti harus bilang-bilang,” kata Okan saat ditemui di Amin Brutus, Pinangsia Timur, Glodok, Minggu (31/10/2010).

Setelah sama-sama tengah menjalani masa penjajakan, Okan sangat yakin mempersunting penyandang gelar runner-up dua Miss Indonesia 2009 itu.

“Gue selalu bilang berkali-kali sama kalian (wartawan), kalau belum mantap banget, gue enggak akan ngomong. Karena pamali untuk dibicarakan,” ucap pria kelahiran Hannover, Jerman, 24 Oktober 1979 ini.

13 November dipilih Okan dan Vivien bukan tanpa alasan. Selain karena perhitungan dari pihak keluarga, momen tersebut juga bertepatan dengan ulang tahun sang ayah.

“Kenapa milih 13 November itu tanggal lahir bokap gue. Tapi selain itu, udah dihitung-hitung juga. Udah jadi hari bagus. Ya ada matematikanya lah. Dan memang kebetulan di hari ultah bokap, jadi sekalian aja,” tutupnya.