Sunday, November 7, 2010

wearable art

Saya lahir dari keluarga pengusaha bordir di Tasikmalaya. Jadi bordir sudah menjadi bagian dalam kehidupan kami sehari-hari. Sehingga sampai kini saya tetap ingin melestarikan karya seni bordir, yang sejak dulu sudah menjadi ikon kota Tasikmalaya. 

Passion saya pada art sudah dimulai sejak saya masih remaja. Saya senang sekali mengoleksi gambar-gambar yang berhubungan dengan art lalu menyatukannya menjadi kolase. Lalu ide dari kolase itu saya gambarkan menjadi sebuah pakaian.

Karena saya lahir dari keluarga pengusaha bordir, gambar saya kerap kali saya wujudkan dalam bordir. Dan saya akan sangat puas sekali bila karya saya bisa dipakai oleh orang.

Karena itu saya mulai blog ini untuk berbagi ide tentang bordir, yang saya sendiri punya sebutan untuknya, it's wearable art.

No comments:

Post a Comment