Tuesday, December 21, 2010

Gaun Pengantin International, Veil, Glove dan Petticoat all for 5jt IDR






Gaun pengantin international berwarna putih bersih ini [not off white] berdesain simple elegant dan bertumpu pada body sebagai fokus utama glamourous-nya serta ekor berimpel penuh untuk eye catchernya.





Dengan Slyer/Veil berdiameter hampir 2 mtr dan buntut yang panjangnya pun mencapai 2 mtr, gaun pengantin ini termasuk ke dalam standar gaun ball gown yaitu gaun yang lebar mengembang penuh.






Saya memotret gaun ini dari berbagai sisi, untuk mendapatkan sudut terbaik dan tangkapan foto detail yang lengkap. Yah, paling tidak saya berusaha mengoptimalkan perangkat foto apa adanya untuk hasil maksimal...hehehehe...












Bustier pengantin diberi full payet dengan taburan kristal swarovski 6mm di bagian badan depan dan payet berwarna natural bening serta putih susu dicampur dengan sedikit warna perak laser untuk menambah aksen kilau.



Berdetail ruffles pada leher dan krah bermodel shanghai dengan potongan terbuka pada atas dada dan potongan terbuka serupa pada atas punggung. Desain bagian atas badan bustier pengantin ini mengambil desain dasar dari model cheong sam, yaitu gaun tradisional Chinese.


Gaun pengantin ini dibuat berdasarkan permintaan dan ukuran badan pribadi, keseluruhannya berbudget 5 juta rupiah sudah siap pakai. Termasuk di dalamnya ongkos jahit, bahan kain brokat dan polos, payet full, sarung tangan/glove dari bahan jala halus, kerudung pengantin/Veil dari tule england sepanjang 2 mtr berhias pinggiran brokat/lace, dan petticoat 3 susun seperti nampak pada foto di bawah ini.






No comments:

Post a Comment