Monday, January 3, 2011

Ingin Bisnis di Internet

Bisnis Internet


Semakin hari dunia internet semakin akrab dengan kehidupan masyarakat, semakin banyak dan kian bertambah masyarakat yang menjadikan bagian terdekat dalam kehidupan sehari-harinya yaitu internet telah membentuk suatu komunitas bisnis global yang sangat potensial dan komunitas  ini kian hari kian bertambah.
Namun ada juga yang beranggapan bisnis internet terkesan bisnis ekslusif dengan memandang hanya orang-orang tertentu yang dapat menjalankannya, juga masyarakat kita masih banyak yang belum berfikir tentang bisnis internet dengan berbagai alasan yang berbeda-beda dan kurangnya informasi dan tidak adanya orag dekat yang dapat dijadikan tempat bertanya atau belajar mengenai bisnis internet. Tidak lepas juga karena mahal dan terbatasnya informasi untuk dapat mengelola dan belajar mengenai bisnis internet.

Bila dibandingkan dengan luar negeri perkembangan bisnis internet kita masih tertinggal jauh dibanyak bidang dan kita akan semakin jauh tertinggal bila tidak mulai dari sekarang kita membangkitkan semangat kita untuk menjalani bisnis internet.
Kita memerlukan suatu langkah nyata untuk anda menentukan bisnis internet yang akan dijalani. Bila anda telah menentukan bisnis yang akan anda jalani maka pelajarilah bisnis dari segala sisi dan gunakan kelebihan anda untuk terus membantu dalam menjalani bisnis. Apabila anda kurang atau mungkin tidak bisa dalam bidang IT, disekitar anda sudah cukup banyak professional yang ahli dalam bidang ini dan bila tidak memungkinkan anda pun bisa dengan belajar sendiri, dan sudah banyak contoh orang yang berhasil.  Dengan menghasilkan uang yang cukup untuk kehidupan mereka
Disini saya hanya mencoba mengajak anda belajar bersama dan semoga bisa membantu anda dalam memulai bisnis internet dan menghilangkan bayang-bayang yang ada difikiran anda bahwa bisnis internet hanya untuk orang tertentu saja, dengan belajar anda pun bisa menjalani bisnis internet apa pun latar belakang atau profesi anda.
Anda bisa memulainya, mungkin anda berkeinginan untuk mengapresiasikan fikiran-fikiran atau ide-ide anda lewat blog, bila ingin melajar buat blog Klik Disini.
Atau mungkin anda punya perencanaan sendiri dan sudah mempunyai bayangan untuk memulai suatu bisnis
Semuanya ada pada diri anda sendiri tetap optimis dan selalu menatap kedepan.

No comments:

Post a Comment