Friday, January 14, 2011

Ki Kwang B2ST mem buat account Me2day


Berita terbaru dari Lee ki kwang beast....hmmm...pasti senang ya untuk para fans lee ki kwang ini...
karena kabarnya dia sudah membuka akun me2day lho...^^

Saat syuting untuk drama MBC, “My Princess”, B2ST Lee Ki Kwang memutuskan untuk memperingati penampilan episode pertama dengan membuka Me2day!

Pada 14 Januari, inilah kata2 pertama ki kwang untuk para fansnya,
“Hai. Ini adalah B2ST’s Ki Kwang ^_^! ㅋ Saya membuka akun Me2day. Sering-sering mengunjungi ya.” Dia juga menulis, “Hari ini, saya muncul untuk pertama kalinya sebagai ‘Gun’, Bagaimana, kalian suka ‘My Princess.’? “

dan ternyata Fans yang mengunjungi Me2day Ki Kwang meninggalkan komentar positif seperti, “Woah! Kau membuka akun Me2day. Aku melihat pratinjau. Saya akan selalu menonton ‘My Princess’” dan ” Kau begitu ceria dan cute! Saya berharap minggu depan akan cepat datang. “

buat para fans Ki Kwang klo pengen lihat me2daynya bisa klik disini

jadi..untuk kamu kpopers....hehehe...klo punya me2day, buruan dh follow lee ki kwang...pastinya kamu akan dapat banyak berita yang up to date dari lee ki kwang beast ini...^^

News by : medi
Source : Newsen
Credit : allkpop

No comments:

Post a Comment