Saturday, May 21, 2011

2PM tampil bareng di drama Jepang



Sebelumnya terungkap bahwa boyband Korea 2PM akan membuat sebuah penampilan di drama yang saat ini tengah ditayangkan, "BOSS 2" di Fuji TV.
 

Keenam cowok 2PM baru-baru ini merekam bagian mereka dan memainkan diri untuk peran mereka saat tampil di sebuah klub. Osawa Eriko (Amami Yuki), bos sekelompok detektif yang unik, dan salah satu bawahan dia, dan cowok gay Iwai Zenji (Kendo Kobayashi) turun ke klub saat kelompok ini tengah membawakan lagu populer mereka "Heartbeat".
 

Produser drama menjelaskan bahwa baik Osawa maupun Iwai tertarik pada pria seperti George Clooney, pastinya cowok - cowok 2PM ini akan masuk ke dalam kategori tipe ideal mereka juga. Ketika mereka diberi kesempatan untuk tampil dalam drama, 2PM segera menerima tawaran tersebut (beberapa anggota sudah muncul dalam drama Korea sebelumnya), ini menandai kali pertama di mana mereka semua muncul dalam sebuah drama bersama.




Mereka syuting adegan di klub awal bulan ini dimana 70 fans 2PM yang beruntung diundang sebagai pemain tambahan dan didorong untuk bersorak untuk bintang idola mereka dalam rangka untuk membuatnya terlihat seperti kinerja yang asli. T
 

Amami berkomentar, "Mereka benar-benar menarik hatiku, saat syuting aku benar-benar lupa tentang drama dan hanya berteriak (dengan fans). Mereka bernyanyi dan menari dengan indah".
 

JunSu menyatakan, "Ini adalah kehormatan bagi 2PM untuk tampil dalam drama ini". Selanjutnya semua anggota menyetujui karisma luar biasa Amami dan menyatakan, "Dia seorang bos wanita yang menarik".
 

Adegan tersebut akan menjadi bagian dari episode keenam dari "BOSS 2" yang akan ditayangkan pada 26 Mei 2011.














credit : http://imoetkorea.blogspot.com/2011/05/2pm-tampil-bareng-di-drama-jepang.html

No comments:

Post a Comment