Sunday, May 15, 2011

Girls Generation Before Plastic Surgery

Sekarang aku mau mem-posting wajah SNSD before Plastic Surgery...Kenapa aku menulis "BEFORE PLASTIC SURGERY" karena hampir semua anggota SNSD menjalani Plastic Surgery.. Tolong izinkan aku untuk mem-posting semua anggotanya.. aku akan menampilkan wajah mereka sewaktu masih muda...



Yang pertama, TAEYEON..















Menurutku dia mengoperasi bagian hidungnya...



Kedua, JESSICA...









Menurutku di mengoperasi bagian hidung, bibir, dan pipinya..



Ketiga, SUNNY..







Saya tidak tahu dia operasi bagian mana..



Keempat, TIFFANY..











Menurutku dia operasi bagian bibir, mata, dan hidungnya..



Kelima, HYO YEON...







Menurutku dia operasi bagian mata dan pipi



Keenam, YURI..











Menurutku dia operasi bagian hidung dan matanya



Ketujuh, SOO YOUNG...







Saya tidak tahu dia operasi bagian mana..



Kedelapan, YOONA...





Menurutku sih dia melakukan operasi pada bagian mata dan dagunya...

Tapi sebelum di operasi dia memang sudah imut ^^



Yang terakhir, SEOHYUN...



Saya tidak tahu dia operasi bagian mana..











Please comment!! ^^

No comments:

Post a Comment