Monday, May 16, 2011

Heboh! Video Fenomena Crop Circle Muncul Lagi, di Cikarang

Fenomena Crop Circle Cikarang yang di temukan di cikarang masih misterius di mana tidak ada yang tahu terbentuknya Crop Circle Cikarang. tampak dalam foto corp circle dari foto dengan jelas crop circle dengan membentuk dua lingkaran dan satu kotak yang saling berhubungan dengan garis.

Saat ini menurut Komunitas Beta UFO sudah melakukan survei langsung ke lokasi yang terletak di pesawahan dekat perumahan Delta Mas, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, tersebut pada Minggu 15 Mei 2011 kemarin. Dari pantuan sementara, crop circle pada tanaman padi itu memiliki panjang 90 meter dan lebar 30 meter.Benarnya tidaknya fenomena crop Circle Cikarang sampai sekarang belum ada kejelasan secara resmi dari pihak terkait tentang adanya fenomena misterius corp circle di daerah cikarang.

Komunitas ini juga menamakan fenomena yang muncul dengan label CC4-11. Di situs jejaring sosial youtube, kabar ini pertama kali didokumentasikan oleh user "mypunchdrunk" dengan judul "Another Crop Circle Indonesia!".

Rekaman video ini kemudian dibahas di beragam blog, termasuk diantaranya di Forum Indonesia-Indonesia. Di Blogdetik.com, seorang user bernama "Trololol" menginformasikan bahwa ia telah berhasil mengambil rekaman video crop circle ini menggunakan piranti helicopter RC (Radio Control). Proses dokumentasi inipun ternyata menemui sedikit keganjilan seperti dikutip dari tulisan langsung penulis sebagai berikut:

"Terus pas saya coba turunin helikopternya supaya lebih deket buat ngambil gambar lebih detail, tiba-tiba keanehan terjadi! Helikopter yang tadinya terbang tenang tiba-tiba oleng nggak terkendali dan akhirnya jatuh. Padahal hari itu cuaca cukup tenang dan anginnya nggak kenceng. Meskipun nggak ada benturan keras pas jatuh, anehnya helikopter RC-nya sampe sekarang nggak bisa diterbangin lagi…" (detik.com)

source

No comments:

Post a Comment