Wednesday, May 4, 2011

Jang Geun-seok di undang ke Singapura





Kabar baik bagi fansnya Jang Geun-seok (bagi antifans....bukan berarti ini kabar buruk yaks, ga usah di klik aja..beres kaaannn ?? ^^), baru - baru ini dikabarkan bahwa Colored Rhythms mengundang cowok ini ke Singapura pada tanggal 22 April 2011 untuk mengadakan "JKS Asia Fans Meeting" pada keesokakan harinya (tanggal 23 April 2011). 


Menurut berita, FM tersebut akan diadakan di tempat yang dapat menampung lebih dari 1.300 orang. Selain menggunakan lagu dan tarian untuk menarik penggemar, Jang Geun-seok juga akan menggelar sesi tanda tangan berskala kecil untuk memungkinkan fans memiliki kesempatan untuk mengambil foto bersama dengan dia.



Perwakilan organiser Colored Rhythms mengatakan dalam wawancara kemarin bahwa akan ada 16 orang di rombongannya Jang Geun-seok, termasuk orang tuanya dan 3 manajer.



Tahun lalu, ketika Jang Geun-seok mengunjungi Singapura, ia jatuh cinta dengan nasi ayam Hainan dan kepiting cabe, kali ini, dia sudah meminta jauh - jauh hari untuk bisa kembali mencicipi hidangan favoritnya !



Singapura adalah perhentian pertama di tur Asia-nya Geun-seok. Telah dikonfirmasi bahwa Jang Seun-seok akan membawa kinerja yang unik untuk penggemar Singapura yang akan berlangsung hampir 2 jam !



Jang Geun-seok telah meraih ketenaran di Jepang berkat drama "You are Beautiful". Selain itu, ia akan merilis album solo pertamanya di Jepang pada akhir Maret 2011, dan juga mengatur sebuah showcase bagi ribuan penggemar.



Seiring dengan drama terbarunya "Marry me Mary" (M3) yang baru saja selesai ditayangkan, Jang Geun-seok akan menyanyikan lagu-lagu OST dari M3 pada pertemuan penggemar diantaranya adalah "Hello Hello", bersama dengan versi lain dari “I will promise you” dengan Masaharu Fukuyama.



Rincian tempat dan harga tiket akan dirilis kemudian. Untuk update lebih lanjut tentang perjalanan Singapura Jang Geun-seok, langsung klik ke www.jksinsingapore.com

 




No comments:

Post a Comment