Wednesday, May 4, 2011

Jang Geun-seok paling puas dengan Moon Geun-young





Jang Geun-seok mengadakan pertemuan penggemarnya di Seoul tadi malam, membawakan semua lagu rekamannya dari OST "Mary Stayed Out Night", dan berbagi beberapa berita tentang karirnya pada tahun 2011.  


Selain merilis album solo pertama di bulan Maret 2011, ia akan mengadakan serangkaian konser di Asia (Taiwan, Jepang, Thailand, Malaysia, Singapura, Shanghai) dan akan memulai syuting untuk film barunya yang dijadwalkan untuk rilis musim panas ini. Geun-seok menyebutkan itu adalah film yang sudah dia terima, merupakan adaptasi dari manga "Kimi wa Petto" (Telah diadaptasi menjadi J-dorama yang dibintangi Koyuki dan Matsumoto Jun). 


Selama FM ini, ketika ditanya tentang rekan bintang yang paling puas bekerja dengannya, Jang Geun-seok bahkan dengan tidak ragu-ragu menyatakan bahwa itu adalah Moon Geun-young. Dalam pikirannya, dia (Moon) adalah seorang aktris yang tidak pernah menyerah. Dia mengatakan bahwa ketika mereka berakting bersama-sama, mereka mendiskusikan adegan mereka, dan bahkan sering bertengkar. Moon Geun-young memiliki pendapat yang sangat kuat, baik ke arah akting ataupun bahasan lainnya. Dalam banyak hal, mereka sangat mirip, membuat mereka melihat sesuatu dengan cara yang sama. Ketika mereka sedang syuting M3, Jang Geun-seok sangat terkejut saat menemukan ternyata ada orang lain (maksudnya Moon) yang cukup banyak identik dengan dirinya sendiri. Dia mengatakan mereka masih tetap berhubungan, dan cepat atau lambat akan pergi keluar untuk minum - minum.



Jang Geun-seok juga mengakui bahwa lagu favorit dari OST M3 adalah "My Precious".

 


No comments:

Post a Comment