Wednesday, May 4, 2011

Jeong Il-woo = malaikat maut !



Aktor Jeong Il-woo baru-baru ini terlihat di set drama SBS mendatang "49 Days", mengenakan headphone yang secara pribadi diberikan oleh fans.
 

Dia menyatakan, "Ini adalah hadiah dari penggemarku, jadi aku selalu memperlakukannya dengan baik. Kupikir akan cocok dengan baik dengan imej bintang idola dari peranku, itulah sebabnya mengapa aku selalu membawanya untuk digunakan. Terima kasih untuk penggemarku".
 

"49 Days" adalah sebuah drama tentang tokoh utama yang jatuh ke dalam koma setelah kecelakaan mobil. Satu-satunya cara agar dia dapat bertahan adalah jika ia mengumpulkan air mata dari tiga orang-orang yang benar-benar mencintainya. Jeong Il-woo berperan sebagai 'Lee Soo', semacam malaikat modern yang memimpin jiwa setelah kematian mereka.




Dalam rangka untuk membawa citra stereotip dari seorang malaikat maut, produser mengungkapkan bahwa mereka membayar perhatian ekstra untuk gayanya Jeong Il-woo dengan menciptakan 'citra idola' melalui penggunaan berbagai alat peraga, seperti headphone-nya.
 

Diproduksi oleh Jo Young-kwang, anggota pemain lain termasuk Lee Yo-won, Jo Hyun-jae, Bae Soo-bin, Seo Ji-hye, dan Nam Gyu-ri. Drama ini dijadwalkan untuk mulai ditayangkan pada tanggal 16 Maret 2011 di SBS di timeslot Rabu & Kamis, mengambil alih "Sign".

 


No comments:

Post a Comment