Friday, May 13, 2011

Jung Yong-hwa dkk di “Immortal Song 2”



Awal pekan ini,  acara KBS bertajuk “Immortal Song 2” diselesaikan dengan mengcasting enam anggota untuk variety show mendatang mereka. Mereka baru saja menambahkan empat nama baru ke dalam daftar hari ini, yang meliputi Jonghyun SHINee, Junsu 2PM, Jung Yong-hwa CNBLUE, dan Lee Hong-ki FT Island.



PD Kwon Young-jae berbicara melalui 10asia dan menyatakan, "Karena jadwal mereka, mereka tidak akan bersama kami untuk episode pertama, tetapi mereka akan bergabung dengan pertunjukan mendatang".
 

Ia melanjutkan, "Acara ini merupakan kontes antara enam penyanyi. Saat ini, Jonghyun dan JunSu dijadwalkan untuk bergabung di episode 3 dan 5 masing-masing, tetapi karena tidak ada eliminasi dalam acara ini, penampilan mereka belum selesai. Mereka akan bergabung ketika enam anggota asli harus pergi karena jadwal yang bertentangan atau jika mereka tidak lagi ingin menjadi bagian dari pertunjukan ini".



Singkatnya, Jonghyun, JunSu, Yong-hwa, dan Hong-ki termasuk dalam line-up, tapi itu akan membutuhkan beberapa waktu sebelum fans dapat melihat mereka bersaing dalam pertunjukan. "Kami saat ini sedang membahas sebuah sistem dimana penyanyi dapat meninggalkan pertunjukkan dengan hormat setelah mereka menang tiga kali", tambahnya.



No comments:

Post a Comment