Wednesday, May 18, 2011

JYJ & Han Hye-jin di "Asian Dream Cup"







Boy band JYJ akan tampil selama setengah waktu dengan aktris Han Hye-jin dan akan menjadi wajah pertama "Asian Dream Cup" pada tanggal 15 Juni 2011 di Vietnam. Acara ini diselenggarakan oleh Yayasan JS, sebuah badan amal yang didirikan oleh bintang sepakbola Park Ji-sung.
 

JYJ dikenal sebagai penggila sepakbola, Junsu bahkan memimpin klub sepakbola selebriti FC Men. JYJ juga akan mengambil bagian dalam sebuah klinik sepakbola untuk pemain muda di Vietnam.
 

Sementara Han sangat populer di Vietnam untuk peran yang dibintanginya dalam drama MBC "Jumong", dan ia akan melakukan berbagai kegiatan untuk membantu mempromosikan acara di sana.
 

"Asian Dream Cup" adalah acara resmi pertama yang diselenggarakan oleh Yayasan JS, dan akan berlangsung di Ho Chi Minh City pada tanggal 15 Juni 2011.
 

Sejauh ini rekan tim Park Ji-seung, Patrice Evra, dan pemain sepak bola Korea Selatan ; Lee Young-pyo, Jung Jo-gook, Lee Chung-yong dan Jong Tae-se, juga pemain Korea Utara saat ini bermain untuk Bochum di Jerman, telah mengatakan mereka akan ambil bagian.

No comments:

Post a Comment