Saturday, May 7, 2011

Kim Hyun-joong & Jung So-min bertemu 6000 fans



Kim Hyun-joong menghadiri perayaan pelepasan drama "Naughty Kiss" di Jepang dan bertemu dengan para fans. Seiring dengan Jeong So-min, lawan mainnya dalam drama, mereka bertemu dengan 6.000 penggemar di Osaka (3 Mei 2011) dua kali berturut-turut.






Popularitas Kim Hyun-joong di Jepang terbukti seiring pemesanan tiket untuk acara ini telah terjual habis dalam satu hari dan tiket bahkan bisa menarik pemenang yang beruntung. Jadi banyak fans muncul di Grand Cube Hall hanya untuk melihat dia.
 

Seiring dengan video pembukaan "Naughty Kiss", acara dimulai dan Kim Hyun-joong yang berkata, "Itu mengecewakan bahwa aku tidak bisa mengunjungi Jepang lebih sering pada bulan Maret, tapi aku senang bisa datang dan menyapa sebelum drama dirilis".
 

Kim Hyun-joong dan Jeong So-min fasih berbicara tentang kasih sayang mereka untuk drama dan juga  di tiap episode dengan menceritakan cerita dibalik adegan (Behind The Scene).

 
Ketika ada pengumuman bahwa akan ada acara lain seperti ini bagi mereka yang tidak memiliki kesempatan untuk datang ke acara ini, semua penonton berteriak antusias.








Acara ini mengadakan kuis yang dibawakan langsung oleh Kim Hyun-joong dan Jeong So-min, sehingga para staf dan penonton juga bisa ikut mengambil bagian bersama, membuat kenangan khusus.
 

Pada panggung khusus pada hari ini, Kim Hyun-joong menyanyikan dua OST "Naughty Kiss" ; "One More Time" dan "Thank you", berterima kasih kepada para penggemar dan menutup acara dengan hangat.
 

Kim Hyun-joong akan kembali ke Korea setelah menghadiri konferensi pers dengan Jeong So-min pada tanggal 4 Mei 2011.

 














 

 


No comments:

Post a Comment