Thursday, May 19, 2011

Kompakerzzt community Tempatnya Membahas Trik Internet Gratis

kompakerzzzt comunity
Semua pasti ingin mengakses Internet secara gratis bukan.Baik menggunakan ponsel/handphone maupun menggunakan PC.Di Indonesia sekarang yang namanya internet pasti harus bayar.Kalau menggunakan ponsel pasti ada yang tarifnya Rp.1/Kb atau Rp.5/Kb.
Sedangkan kalau menggunakan PC saya tidak tahu karena saya mengenal internet awalnya internet menggunakan ponsel bukan menggunakan PC.maklum saja kehidupan keluarga saya pas-pas-an.
Jika kita melakukan kegiatan blogging menggunakan ponsel pastilah membutuhkan biaya besar.
Maka dari itu sekarang banyak sekali orang yang mencari trik internet gratis digoogle termasuk saya juga.Namun sekarang anda tidak perlu pusing-pusing mencari trik internet gratis digoogle karena ada forum yang membahas seputar trik internet gratis.Nama forumnya adalah komunitas kompakerzzzt.Pemilik dari forum ini adalah Muhammad Akram salah satu teman blogger saya.
Disini kita bisa membahas berbagai macam trik internet gratis baik menggunakan handphone maupun menggunakan PC.
Forum ini dikhususkan buat pengguna ponsel saja jadi bagi yang menggunakan ponsel dapat membuka forum ni dengan mudah.Namun anda juga dapat membuka forum ini menggunakan PC tapi saya tidak tahu tampilannya.
Selain trik internet gratis anda juga dapat berbagi aplikasi java dan symbian baik game ataupun aplikasi lainnya.
Bagi yang ingin bergabung silahkan klik http://4u.website.org.
Tulisan saya ini bukan untuk kontes SEO atpi hanya sekedar mereview saja menurut pendapat saya.

No comments:

Post a Comment