Saturday, May 28, 2011

Netizens ingin Jay Chou "melamar" Jolin Tsai


Pada tanggal 21 Mei, putri pop Taiwan Jolin Tsai dan penyanyi Jay Chou bekerja sama untuk ketiga kalinya pada konser Jolin di Shanghai, menampilkan lagu 'Nothing Left to Say'.

Namun para penggemar kecewa, karena penampilan mereka tenang dan tidak semenarik penampilan sebelumnya pada tur dunia Jay tahun lalu.

Setelah pertunjukan, para penggemar memposting di situs yang didedikasikan untuk kedua penyanyi dan menghasut mereka untuk saling berciuman pada penampilan mereka berikutnya. Beberapa diantara mereka bahkan ingin Jay untuk "melamar" Jolin.

Situs, yang dikenal sebagai 'Jolin & Jay Magazine', yang didirikan pada tahun 2004, ketika Jolin dan Jay yang dikabarkan akan berkencan. telah memiliki banyak pengikut, yang ingin idola mereka untuk berdamai.

Di antara 500.000 posting, beberapa diantaranya memaksa dengan memasukkan kata-kata seperti "Cinta yang berani", "Kembalilah bersama-sama" dan "Berhenti menyiksa kami, menikahlah".

Beberapa penggemar bahkan menyebut Jolin sebagai "Mrs Chou", mengabaikan kenyatan bahwa jay saat ini sedang mengencani model Vivian Dawson.

Jolin saat ini sedang berlatih untuk konsernya di Beijing. Jay akan bergabung dengannya di atas panggung lagi untuk keempat kalinya  besok. Hal ini diyakini bahwa mereka akan tampil bersama dengan sebuah lagu yang berbeda.

Ketika ditanya apakah penampilan mereka akan lebih baik dari sebelumnya, manajer Jolin menjawab, "penampilan (mereka) diatur sesuai dengan lagu."

Dalam menanggapi saran para penggemar, perusahaan rekaman Jay JVR Musik berkata, "Kami tidak mengomentari saran konyol dari netizens."

credit : xin.msn

No comments:

Post a Comment