Wednesday, May 4, 2011

Pengalaman Jang Geun-seok & Moon Geun-young di MSOAN







Moon Geun-young dan Jang Geun-seok berbagi pengalaman mereka saat membintangi drama "Mary Stayed Out All Night".

 




"Ini benar-benar pengalaman yang membahagiakan, aku merasa hangat dan nyaman untuk mereka (Mary & Mu-gyul).. Mary adalah karakter yang kuat sehingga aktingku membuat dampak yang sangat positif dengan karakter fotonya, Ini benar-benar menyenangkan saat syuting selama hampir dua bulan, aku senang untuk bertemu dan bekerja dengan mereka terutama Jang Geun-seok". kata Moon Geun-young.


 


"Aku menjadi lebih tertarik pada musik. Mary bertemu dengan Mu-gyul sebagai rocker indie yang mencintai musik hingga akhirnya mereka ingin mengeluarkan musik.. aku hidup sebagai seorang aktor, aku akan merindukan kenangan saat syuting, saatnya untuk berpikir kembali". kata Jang Geun-seok.

 


 
Meskipun "Mary Stayed out all Night" berakhir, Jang Geun-seok dan Moon Geun-young diharapkan untuk bekerja sama lagi pada sekuel drama mereka.



 

No comments:

Post a Comment