Wednesday, May 25, 2011

Selina akan comeback pada bulan Oktober?


Sudah tujuh bulan sejak kecelakaan ledakan di set. Selina Jen secara perlahan pulih dari luka-lukanya dan rambutnya mulai tumbuh sedikit demi sedikit. Dia menyatakan bahwa setiap inci rambutnya mengingatkannya pada rasa sakit yang telah dia lalui, "Saya berharap pada hari ulang tahun saya tahun ini, saya bisa membawa tas baru yang Ella berikan pada saya dan pergi untuk minum teh sore." Selina telah memposting foto-foto baru dirinya setiap sekarang dan nanti, banyak penggemar yang memuji bahwa ia lebih langsing dan cantik.

Meskipun Selina belum bekerja, HIM Records menyatakan bahwa SHE masih punya banyak persetujuan kontrak dan perusahaan telah menyetorkan uang pada sellina jadi dia tidak perlu khawatir tentang biaya hidup nya.

Selain tanggal pernikahan yang ditunda, banyak penggemar yang tertarik untuk mengetahui kapan Selina akan kembali ke panggung. Menurut berbagai sumber, dikabarkan bahwa Selina akan come back pada bulan Oktober untuk merilis sebuah EP yang berisi tiga lagu, dan sebuah buku baru tentang proses pemulihan dirinya. Tapi apakah dia akan melakukan kegiatan promosi akan tergantung pada kondisi nya pada saat itu.


Source: Appledaily, UDN
via : cpopaccess

No comments:

Post a Comment