Sunday, May 1, 2011

Taeyang : Kami akan datang ke indonesia"

Selama pertemuan para penggemar BIGBANG di Seoul kemarin, 30 April, Taeyang memberitahu seorang penggemar bahwa BIGBANG akan pergi ke Indonesia bulan ini. Jika kalian ingat, hal ini telah diumumkan minggu lalu oleh Berlian, sebuah acara perusahaan di Indonesia, bahwa BIGBANG termasuk dalam jajaran perusahaan untuk Festival Remaja Jakarta International yang akan diadakan pada tanggal 28 Mei.

Berikut terjemahan dari account seorang penggemar Indonesia, yang merupakan salah satu VIP beruntung, yang pergi ke pertemuan jabat tangan para penggemar di Seoul:


" Sudah saya sebutkan sebelumnya bahwa jika kalian membeli album BIGBANG, kalian akan mendapat kesempatan terpilih untuk menghadiri acara jabat tangan dan penandatanganan. Tapi itu terbatas hanya untuk 1000 penggemar. Saya belum pernah beruntung dengan kontes selama hidup saya. (Kutukan Keluarga, kurasa) Tapi. coba tebak? saya MENANG!

Jadi hari ini, saya pergi ke Ilsan [di Seoul] untuk menghadiri acara penandatanganan para penggemar. Itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya. Saya berada di dalam aula dan 5 dari mereka duduk di depan saya. Mereka berbicara dalam bahasa Korea dan saya memahami sedikit beberapa. Ketika yang lain tertawa, saya tertawa juga. Ketika mereka bernyanyi, saya bernyanyi juga. Sama dengan teriakan dan nyanyian BIGBANG. Saya tidak bisa melupakan saat-saat ini. Berdiri dalam baris untuk menyapa dan berjabat tangan dengan mereka, ya ampun, masih terasa seperti mimpi.

Seungri adalah yang pertama saya berjabat tangan. Di sampingnya ada GD, Taeyang, Daesung dan kemudian TOP. Seungri adalah yang paling banyak bicara dan juga Taeyang. Mereka selalu menghibur VIP. Selama istirahat, mereka selalu menari. Setelah jabat tangan, mereka membuat kebisingan. GD, TOP dan Daesung hanya tersenyum saat menonton mereka.

Ketika saya pergi ke Seungri, saya mengatakan kepadanya, "Hei Seungri, Seungri Seungska!!".

Tujuan saya adalah untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan GD. Karena kami memakai jilbab, kami berdiri keluar. Saya pergi ke GD dan saya berkata kepadanya, "Saya benar-benar menyukai kamu" dan "Bisakah saya dapat sebuah pelukan?" Dia hanya tersenyum dan kemudian aku memeluknya.

Setelah itu, giliran Taeyang. Dari apa yang saya dengar, Taeyang bisa berbicara bahasa Inggris lebih baik daripada yang lain. Dan itu memang benar. Taeyang berkata padaku, "Terima kasih telah datang" sambil tersenyum manis pada saya. Saya berkata padanya, "Datanglah ke Indonesia" tapi saya didorong ke depan Daesung oleh pengawal. Saya berjabat tangan dengan Daesung dan harus pergi ke TOP dengan terburu-buru.

Setelah mencapai T.O.P, Taeyang memanggil saya. Sementara berjabat tangan dengan orang lain, dia bilang, "Sebenarnya, kami akan pergi ke Indonesia bulan depan." Saya sangat terkejut bahwa dia memberitahu saya jadi apa yang dia katakan tidak terdengar jelas pada awalnya dan saya hanya berseru, "Apa?" Taeyang kembali menatap saya, tapi karena ada banyak orang yang sudah menunggu dia, dia hanya melanjutkan acara tersebut. Saya akhirnya menyadari apa yang dikatakannya tapi kemudian kehilangan kesempatan untuk mengatakan sesuatu kepada TOP: P

Mungkin karena Taeyang yang paling fasih dimana dialah yang ramah di antara mereka. Yang lain ramah namun tidak bisa berbicara dalam bahasa Inggris jadi Taeyanglah yang menonjol.

Pada bagian terakhir di mana mereka mengucapkan selamat tinggal, seseorang berkata, "Iya pada akhirnya sayang!" Itu Taeyang! Dia menambahkan, "Sebenarnya bahasa Inggris saya tidak benar-benar baik tapi aku akan mencobanya. Saya dengar bahwa ada banyak penggemar dari luar negeri, Jepang, Amerika Serikat, Singapura, Hong Kong, Indonesia ..." Ya! Dia mengatakan Indonesia! Teman-teman saya dan saya berteriak "Indonesia" berkali-kali.

Astagaaaa! Hari ini saya seperti mimpi. Saya mencintai mereka dan saya lebih mencintai mereka sekarang.


Credit : bigbangupdates

No comments:

Post a Comment