Tuesday, May 3, 2011

[TRANS] 110503 Terungkapnya tato JYJ G-Dragon dan artis pria lain


Bagaimana cerita di balik tato pada seniman para pria?

Kim Jaejoong dan Park YooChun JYJ, G-Dragon Big Bang, Yong Junhyung B2ST dan Park Jaebeom memiliki tato pada tubuh mereka - ungkapan atau kutipan yang mencerminkan kepercayaan mereka, ideologi dan tujuan yang bermakna bagi mereka. Tato biasanya mencerminkan citra seorang pemberontak, tetapi pada bintang-bintang ini, tato menjadi objek gaya yang digunakan untuk mengekspresikan perasaan dan ide-ide mereka. Untuk mengubah sesuatu yang negatif menjadi sesuatu yang positif dan gaya adalah kekuatan bintang yang bisa dilakukan. Pada artikel ini, kita akan menyingkap kisah di balik tato bintang '.

JYJ Kim Jaejoong dan Park YooChun: Always keep the faith

Kim Jaejoong dan Park YooChun JYJ telah mentato kalimat yang sama pada bagian yang sama dari tubuh mereka - dada mereka - dengan kalimat "Always keep the faith" untuk melambangkan ketekunan mereka pada menjaga kepercayaan mereka. Kim Jaejoong telah mengungkapkan arti di balik tato dalam wawancara dengan saluran TV dari majalah fashion ELLE , menyatakan, "Saya menyadari bahwa ada banyak ketidaknyamanan setelah mendapatkan tato saya. Namun, walaupun ada ketidaknyamanan selama pertunjukan, saya tidak menyesal membuat mereka. Mereka adalah tanda-tanda keberadaan saya - untuk memperingati sesuatu yang saya tidak ingin lupakan, sesuatu yang menghibur saya, orang / hal-hal yang saya ingin berterima kasih. Saya tidak bisa melihat tato di punggung saya, tetapi mereka mengingatkan saya untuk mengingat apa yang penting, merefleksikan apa yang dibutuhkan dan berterima kasih kepada mereka yang perlu berterima kasih."


sisa artikel dihilangkan



Indo translate : Jung_In
Source: [tv daily]+[korea star daily]
Translation credits: jkkw@tohosomnia.net
Shared by: tohosomnia.net
Please do not add on/remove any credits

No comments:

Post a Comment