Saturday, May 7, 2011

Transformasi Gong Hyo-jin !





Gong Hyo-jin belum lama ini berubah menjadi bintang idola. Aktris ini dilaporkan berlatih berjam-jam untuk sebuah pertunjukan tari untuk perannya di drama MBC "Best Love", karena ia memainkan peran sebagai mantan anggota kelompok idola 'National Treasure Girls'.
 

Pada konferensi pers untuk drama, ia menyatakan, "Aku sangat khawatir sebelum memilih drama ini karena peran ini membutuhkanku untuk menyanyi dan menari dengan baik".
 

Seorang wakil untuk agen aktris ini menyatakan, "Untuk perannya dalam drama, Gong Hyo-jin menerima pelajaran khusus dari seorang pelatih tari profesional. Dia juga mempraktekkan sehari-hari di tengah-tengah jadwalnya yang padat sehingga syuting berlangsung cukup baik".
 

Foto juga di upload pada homepage resmi "Best Love", dan pastinya banyak menarik perhatian netizens. Aktris ini terlihat mengenakan gaun tanpa lengan berwarna putih yang menekankan kecantikan innocentnya.
 

"Best Love" adalah sebuah drama Rabu-Kamis tentang ex-bintang 'Goo Ae-jung', yang memiliki kisah romantis dengan bintang top Korea 'Dok Go-jin' yang dimainkan oleh Cha Seung-won.

 






No comments:

Post a Comment